Soloensis

Cara Hapus Akun Google Xiaomi Lengkap

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Menjadi vendor perangkat android yang terkenal,nampaknya xiaomi adalah perangkat yang terbaik dibanding yang lain. Dengan segala macam fitur yang ditawarkan,kita bisa mendapatkan fasilitas fasilitas terbaik untuk dicoba. Dari segi kamera,suara,layar,desain dan juga baterai yang kuat. Sebagai merek ponsel canggih xiaomi juga banyak digunakan oleh orang orang. Pada umumnya kita tahu,bila untuk mengakses google playstore diperlukan login gmail. 

Hal ini dimaksudkan agar bisa mengakses google playstore dengan mudah. Sebagai owner ponsel xiaomi kita perlu ketahui hal itu. Tetapi,mungkin saja ingin mengganti ponsel dengan merek lain atau tipe xiaomi lain. Ada baiknya kita menghapus akun google xiaomi. Dengan bermaksud tak bisa diakses lagi oleh orang lain,maka dari itu kami sarankan tips bagaimana cara hapus akun google xiaomi yang bisa anda jadikan referensi hari ini.

 

 Cara Menghapus Akun Google Xiaomi

-Buka setelan pengaturan xiaomi ponsel anda

-Pilih akun dan sinkron

-Pilih akun google yang ingin anda logout

-Cari — lainnya klik hapus akun

-Konfirmasi oke dan akun google nya sudah berhasil dihapus dengan mudah

 

Itulah tadi bagaimana cara simple menghapus akun google xiaomi yang bisa anda terapkan pada xiaomi anda. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda hari ini,terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa dishare bila bermanfaat untuk anda.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

solih yayang

Add comment