Soloensis

Spesifikasi Lengkap Youtube Vanced Rekomended

Mau lihat video Youtube tanpa jeda iklan? Youtube Vanced menjadi solusi yang tepat. Seperti dua sisi mata uang, aplikasi ini mempunyai kelebihan dan bahaya tersendiri.

Oleh karena itu, sebagai pengguna, udah semestinya Anda mengetahui pengertiannya secara detail. Minimal fitur, kelebihan, dan kekurangannya. Yang demikian itu ditunaikan untuk hindari hal-hal yang sanggup merugikan diri sendiri di jaman depan.

Selain itu, dengan mengenali kekurangannya, pengguna juga bisa melakukan tindakan pencegahan terkini untuk senantiasa kenakan aplikasinya dengan lebih dari satu ketetapan atau pilih untuk tidak menggunakannya mirip sekali.


Pada kesempatan ini, kita bakal mengkaji lengkap perihal apa itu Youtube Vanced, selanjutnya lppsp.id telah merangkum keistimewaan dan kekurangannya.

Apa itu Youtube Vanced?

Youtube Vanced adalah sebuah aplikasi yang akhir-akhir ini berhasil menarik perhatian penduduk gara-gara fiturnya yang berlainan bersama aplikasi Youtube biasa.
Lewat aplikasi ini, para viewer sanggup lihat konten yang ada di Youtube tanpa ada iklan dan bisa dikerjakan di background. Selain itu, tetap banyak fitur lain yang dimiliki oleh apk ini.

Keunggulan Menggunakan Youtube Vanced

Apk ini mengimbuhkan segudang kemudahan dan layanan kepada penggunanya. Salah satu contohnya, selagi Anda menginginkan mendengarkan musik atau playlist yang ada di Youtube, maka bukalah channel-nya melalui Vanced.

Dengan begitu, musik senantiasa bisa diputar sambil chatting di WA atau telegram. Anda juga dapat memutarnya sambil update status di FB atau bikin caption di IG.
Terlebih, selama mendengarkan musik tersebut, tidak akan ada iklan yang mengganggu dan memutus musiknya di sedang jalan. Semuanya mampu dinikmati secara gratis tanpa wajib upgrade ke premium yang berbayar.
Di bawah ini adalah adalah berlebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini Rekomended:

1. Menikmati Youtube tanpa iklan dan upgrade premium

Dengan aplikasi ini, Anda mampu melihat video yang tersedia di Youtube Rekomended tanpa ada iklan. Jadi, selama apa pun durasi videonya, pemirsa sanggup menikmatinya dari awal hingga akhir.
Hal ini tidak bisa didapatkan pada aplikasi formal Youtube, kecuali bila Anda senang meng-upgrade ke premium yang mengharuskan pembayaran bulanan. Meski di bulan pertama ada promo gratis untuk uji coba.

2. Tetap tersedia fitur trending dan fitur Youtube lainnya

Tampilan Vanced hampir identik bersama dengan aplikasi Youtube pada umumnya. Di mana Anda tetap sanggup mengfungsikan fitur mutlak layaknya beranda, eksplorasi, subscription, koleksi, sampai video-video trending.

Di sini juga ada fitur pencarian yang mampu Anda mengfungsikan untuk menemukan video terbaik sesuai kebutuhan.
Artinya, pas kenakan Vanced, Anda sanggup bebas didalam berekspresi dan sanggup manfaatkan aplikasinya cocok bersama fasilitasnya yang beragam.

3. Aplikasi senantiasa berjalan di background

Menariknya lagi, Youtube Vanced sanggup berjalan di background. Maksudnya, kala Anda sudah memutar video di Vanced, lantas menekan tombol home di android, maka video yang diputar tadi tetap bakal berjalan.

Aplikasinya tidak dapat langsung menutup yang membuat videonya berhenti layaknya di aplikasi Youtube biasa.
Dengan fitur ini, Anda bisa menyaksikan video dan mendengarkan musik sambil melaksanakan kegiatan lain di HP. Sebut saja chatting hingga main sosial media.

Layanan musik atau videonya baru akan berhenti kalau Anda pakai fitur suara di HP. Misalnya untuk menelepon atau menerima telephone berasal dari luar. Setelah teleponnya selesai, Vanced bakal secara otomatis melanjutkan pemutaran videonya lagi.

4. Punya opsi dark mode

Vanced termasuk mempunyai mode gelap yang mampu dipakai waktu malam hari agar layar HP tidak benar-benar terang.

5. Bisa dipakai tanpa root

Sebagaimana dijelaskan di atas, untuk memakai aplikasi ini, android tidak mesti di-root terlebih dahulu.

6. Gratis

Anda bisa nikmati seluruh fitur Vanced secara gratis tanpa kudu meng-upgrade ke premium, pro, atau semacamnya.

Kekurangan atau bahaya Youtube Vanced

Banyak yang bertanya, apakah apk ini berbahaya. Nah, dikarenakan pertanyaan inilah banyak pengguna Youtube yang terasa sangsi untuk menempatkan Vanced di HP mereka.
Sebagaimana disampaikan di atas, keberadaan Vanced ini sesungguhnya seperti dua sisi mata uang. Punya nilai positif, terhitung miliki nilai negatif.
Bila nilai positifnya telah dijelaskan di atas, maka selanjutnya ini adalah beberapa segi negatif yang perlu Anda waspadai:

1. Proses coding-nya tidak diverifikasi

Ketika memanfaatkan apk Youtube resmi, maka kami sudah sadar pasti bagaimana kredibilitas Google LLC selaku pengembangnya. Mereka tidak mungkin menyebabkan aplikasi bersama coding yang berbahaya.
Berbeda bersama apk mod satu ini, di mana asal usulnya tidak begitu bisa dimengerti kecuali oleh mereka yang sebetulnya telah terlalu mahir di bidang coding.
Itulah mengapa verifikasi atas coding-nya tidak mampu dipastikan agar mampu jadi membahayakan.

2. Adanya mungkin banned berasal dari Google

Sama bersama dengan Youtube resmi, di sini termasuk tersedia fitur log in. Bila Anda menggunakan account gmail untuk log in, maka tersedia kemungkinan bakal tersedia banned.
Memang tidak seluruhnya begitu, tapi kemungkinan ini masih tersedia selama terhadap selagi pemakaian Vanced, pihak Google mengetahuinya dan pihak pengguna diakui tidak ikuti ketentuan yang ada.

Masalahnya, jika telah ada banned akun, maka kondisinya bakal jadi rumit. Karena account Google kebanyakan terhubung dengan fasilitas-fasilitas Google lainnya secara lengkap. Mulai berasal dari Maps, Books, dan lain-lain.

3. Update-nya wajib manual

Sama bersama apk lain, Vanced juga terus mengalami perkembangan dan update. Nah, untuk mendapatkan versi terbaru, pengguna wajib mengunduh dan memperbaharuinya secara manual.
Tampaknya ini biasa saja. Namun, seumpama terus dilakukan, bagi beberapa orang pasti akan merepotkan. Apalagi yang super sibuk dan banyak kesibukan sehingga tidak punyai selagi untuk update sendiri.

4. Tidak ada inspeksi dari pihak ketiga yang memberikan jaminan keamanan aplikasi

Sebagaimana diketahui, Google Play Protect udah lakukan inspeksi pada semua apk yang masuk ke Play Store. Inilah yang membawa dampak apps yang ada di sana safe digunakan.
Nah, hal mirip tidak mampu ditemukan pada Vanced. Maksudnya, tidak tersedia pihak ketiga yang tugasnya laksanakan inspeksi dan menentukan apakah aplikasinya bersih berasal dari virus dan safe digunakan atau tidak.

5. Adanya barangkali kebocoran data

Karena tingkat keamanannya belum bisa dipastikan secara sempurna, maka tetap ada barangkali kebocoran data khusus yang mengetahui dapat merugikan buat para pengguna.
Jangan hingga gara-gara tidak cukup hati-hati, informasi spesial Anda disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

6. Pendapatan youtuber menurun

Bagi yang menonton, aplikasi ini memang menguntungkan. Tapi membuat para youtuber yang merekam video, memanfaatkan software edit video, hingga mengunggah videonya ke Youtube, apk ini memadai merugikan.

Hal ini gara-gara tanpa tayangan iklan, jumlah pendapatan iklannya kemungkinan bakal menurun.
Dari ulasan di atas, rela memakai atau tidak Youtube Vanced, seluruh kembali kepada pengguna. Asalkan sebetulnya percaya bisa menjaga keterangan pribadi, maka sah-sah saja memakainya. Apalagi jikalau sebenarnya terlalu membutuhkannya.

Cara download

Untuk jalankan instalasi, Anda kudu mendownload-nya terutama pernah di vancedapp.com secara langsung. Biasanya, aplikasinya ada dalam wujud paket Vanced dan Vanced Manager. Jadi, silakan langsung ke situsnya untuk meraih informasi lebih detail.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment