Soloensis

7 Aplikasi Streaming Film Terbaru

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bagi sebagian orang, menyaksikan film sesungguhnya sangat menyenangkan dan mampu buat asumsi jadi lebih rileks. Seiring pertumbuhan teknologi, banyak sekali pengembang yang membawa dampak aplikasi streaming film yang bisa kami temukan dan unduh secara gratis lewat Play Store maupun Apps Store.

Aktivitas memirsa film jadi meningkat di sedang pandemi Corona selagi ini. Apalagi semenjak ketentuan pembatasan mobilitas, banyak penduduk yang lebih memilih menghabiskan kala di tempat tinggal saja, kalau tidak tersedia keperluan perlu di luar rumah.

Bagi kamu yang hobi nonton film, tepat sekali anda berkunjung ke artikel ini. loop.co.id menginginkan membagikan 7 aplikasi nonton film gratis dan tentunya legal.

Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Netflix

Netflix merupakan salah satu aplikasi streaming film Terbaru dan terpopuler di semua dunia. Netflix sendiri ada di Indonesia sejak 2006 silam. Melalui aplikasi ini, anda bisa menemukan beragam konten video, tidak cuma film saja, melainkan serial televisi, drama sampai reality show. Wah banyak sekali pilihannya bukan?

Perlu anda ketahui, ada banyak tayangan yang berkualitas, layaknya film dan serial tertentu Netflix yang tidak ditayangkan di aplikasi streaming lainnya. Agar pengguna bisa mengakses seluruh fitur di aplikasi tanpa batas, anda kudu berlangganan jadi berasal dari mingguan, bulanan sampai tahunan.

2. iflix

Melalui aplikasi streaming film yang satu ini, Iflix terhitung menayangkan berbagai konten video, menjadi berasal dari film-film box office, serial televisi hingga tayangan khusus anak-anak. Iflix juga menyajikan bermacam genre film, seperti drama, komedi, action, horor, kisah cinta sampai thriller.

Pada awal kehadirannya, siaran Iflix cuma sanggup dinikmati di Malaysia saja. Namun saat ini udah dapat dinikmati di beberapa negara lainnya, layaknya Filipina, Thailand, Vietnam, Srilanka dan tentu saja Indonesia. Namun di Indonesia sendiri Iflix telah ada sejak 2015.

3. Disney+

Siapa sih yang tidak kenal bersama aplikasi Disney+? Rasanya mulai dari usia anak-anak, remaja hingga dewasa hampir umumnya menyukai film mengolah Disney. Sekarang para penggemar Disney mampu bersama enteng menikmati tayangan film-film memproduksi Disney melalui aplikasi Disney+.

Tayangan-tayangan yang berbobot, layaknya National Geographic sampai film superhero sanggup disaksikan di sini. Jadi anda tidak harus repot-repot nonton ke bioskop. Cukup nonton saja dari hapemu bersama keluarga di rumah. Selain nyaman terhitung mampu lebih hemat.

4. iQIYI

Bagi pengagum dracin atau drama China, pasti telah tidak asing ulang bersama dengan aplikasi streaming film yang satu ini. Ada lebih dari satu genre film yang bisa anda tonton, jadi dari romantis, kolosal, variety show hingga misteri.

iQIYI sendiri berdiri sejak 2010 oleh perusahaan teknologi multinasional Baidu. Sementara di Indonesia sendiri, iQIYI telah tersedia sejak th. 2020. Selain drama dan film China, iQIYI juga menyajikan drama dan film Korea, variety show asli China dan juga anime Jepang.

5. WeTV

Meski sama-sama berasal berasal dari China, WeTV menyajikan serial drama dan film yang bervariasi yang berasal dari lebih dari satu negara Asia, layaknya Taiwan, Thailand, Jepang sampai Korea. Bahkan bagi pecinta serial lawas seperti Winter Sonata, termasuk mampu ditonton di aplikasi ini.

Kabarnya, aplikasi WeTV terhitung sudah bekerja serupa bersama sebagian pembuat film asal Indonesia untuk mengakibatkan drama yang cuma tayang di WeTV. Salah satunya yang sempat menyedot perhatian adalah serial “My Lecturer My Husband” yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prily Latuconsina.

6. Viu

Aplikasi streaming film Android Viu amat populer di kalangan penggemar drakor, dikarenakan sesungguhnya di aplikasi inilah banyak sekali tayangan film dan variety show asal Korea Selatan. Menariknya lagi, kamu juga sanggup melihat film asal negara Asia lainnya, jadi berasal dari Indonesia, India sampai China.

Salah satu kelebihan dari aplikasi Viu adalah kamu sanggup mengunduh seluruh tayangannya. Mungkin yang dapat mengganggu adalah tampilan iklan. Untuk menghilangkan iklan, kamu dapat berlangganan bersama melaksanakan upgrade jadi fasilitas premium berbayar.

7. Vidio

Vidio merupakan aplikasi streaming film Indonesia yang menyajikan bervariasi tayangan, merasa berasal dari sinetron, acara olahraga, berita, tv nasional, film, serial lebih-lebih hingga drama korea. Selain sanggup memirsa film melalui aplikasi, anda terhitung mampu lihat secara segera melalui web www.vidio.com.

Selain dapat dibuka secara gratis, anda bisa berlangganan paket yang bernama Vidio Premier. Dengan account premium, kamu mampu saksikan film sampai tamat tanpa problem iklan. Selain itu juga bisa lihat tayangan tv internasional.

Nah demikianlah Info tentang daftar aplikasi streaming film Terbaru, legal dan gratis yang bisa loop.co.id bagikan. Secara garis besar, pengguna meng-install aplikasi lewat ponsel secara gratis, dapat tetapi untuk nikmati konten video atau filmnya perlu berbayar.

Satu hal lagi, kamu juga butuh akses internet yang stabil dan andal untuk menonton film lewat aplikasi, supaya nonton film jadi lebih lancar dan anti lelet. Atau jika anda risau paket information kamu habis, paling enak streaming atau download film mengandalkan koneksi WiFi.

Semoga bermanfaat.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment