Soloensis

7 Game PPSSPP Android Dengan Gameplay Paling Unik dan Seru!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Dengan emulator PPSSPP Android, kita bisa dengan mudah memainkan seluruh game yang tersedia di konsol PlayStation Portable “PSP“. PSP sendiri menyediakan banyak sekali permainan seru yang bisa kalian mainkan “tanpa koneksi internet dan gratis”.

Sejauh ini, ada beberapa judul game PPSSPP Android terbaik dengan gameplay paling unik sepanjang masa. Salah satunya adalah Basara, yang dimana memiliki gameplay unik dan seru dibanding game PPSSPP Android sejenisnya.

7 Game PPSSPP Android Dengan Gameplay Paling Unik dan Seru!

Game PPSSPP gameplay terbaik berikut ini tak hanya memberi keseruan saja, bahkan masalah grafik pun cukup berkualitas loh. Langsung saja!, berikut adalah list game PPSSPP Android terbaik dengan gameplay paling unik, selengkapnya!.

1. Monster Hunter

Monster Hunter adalah game Adventure yang pertama kali diterbitkan untuk PlayStation 2, hingga rilis di PSP untuk seri tertentu. Monster Hunter merupakan game mendunia berkat gameplay super unik yang menjadi ciri khas nya.

Memang ada banyak jenis game seperti Monster Hunter, tetapi masih kalah jauh kalau soal gameplay. Di game Monster Hunter pemain akan berhadapan dengan berbagai jenis Monster, seperti tirex, sampai naga.

Ada lebih dari 20 bos berbeda yang bisa kamu lawan. Monster Hunter juga tergolong game yang membutuhkan waktu lama untuk tamat, pasalnya ada tersedia banyak mode yang harus diselesaikan.

2. Obscure The Aftermath

Tidak kalah unik. Obscure The Aftermath pun menjadi salah satu game PPSSPP Android gameplay unik sepanjang masa. Jika Anda menyukai permainan horor, maka Obscure The Aftermath sangat banget apabila dilewatkan.

Game ini menawarkan gameplay unik, dimana pemain bisa bergantian peran bersama 8 karakter lainnya. Tak hanya itu, setiap karakter game ini pun mempunyai kelebihan mereka masing-masing, seperti contohnya: ahli teka-teki, ahli sihir, ahli mengangkat beban berat, dan lain-lain.

Pemain harus menyelesaikan misi berdasarkan kelebihan mereka masing-masing, karena setiap karakter mempunyai kelebihan dan kekurangan dibilangnya masing-masing.

3. The Godfather

The Godfather adalah game besutan Rockstar, yang merupakan developer dari game Grand Theft Auto, sekaligus memiliki jenis yang sama, yakni Open World. The Godfather bisa dibilang mirip sekali seperti game PPSSPP GTA, dan game GTA lainnya.

Namun gameplay The Godfather jauh lebih unik, kita tak hanya disuguhkan action-action menarik lewat game ini, tetapi juga jalan cerita yang mengharukan. Dimana tujuan karakter utama adalah membalaskan dendam atas kematian ayahnya.

4. Def Jam

Def Jam pun tidak kalah menariknya. Def Jam sendiri adalah game pertarungan ekstrem yang mulai populer sejak era PS2, kemudian dirilis untuk PlayStation Portable, namun dengan sedikit variasi pada gameplaynya.

Secara keseluruhan Def Jam PPSSPP masih sama seperti versi PS2, tetapi ada beberapa fitur tambahan yang membuat Def Jam PSP punya kesan tersendiri. Salah satunya adalah, pemain bisa mengeluarkan tehnik gulat kepada lawan.

5. Assassin’s Creed

Assassin’s Creed juga bisa disebut sebagai game Open World terbaik selain GTA. Kedua game ini tentunya memiliki gameplay berbeda, Assassin’s Creed memiliki keunikan tersendiri berkat unsur-unsur Parkour di gameplay nya.

Assassin’s Creed juga mengusung jalan cerita menarik. Pemain diharuskan untuk menjalankan misi rahasia, dan akan melibatkan pertarungan hebat. Secara grafis pun terbilang HD dan berkualitas, tentunya menarik untuk dimainkan.

6. The Warriors

Juga game besutan Rockstar. Sama seperti judul game PSP Android sebelumnya, The Warriors pun terbilang game populer dengan ciri khas nya sendiri. Game ini juga membawa konsep menarik, pemain akan berperan sebagai anggota geng bernama “Warriors”.

Sebagai anggota geng tentu saja pemain akan selalu terlibat pertarungan antar geng, serta tak tertinggal, keterlibatannya sebagai buronan polisi.

7. Crash Tag Team Racing

Crash Tag Team Racing mulai dikenal sejak era PS1, game ini masih menjadi favorit penikmat game sampai saat ini. Crash Tag Team Racing adalah game balap mobil yang unik dan beda dari game sejenisnya, dimana pemain bisa melakukan serangan kepada musuh menggunakan item tertentu.

Kita bisa menghentikan lawan dengan item yang kita dapatkan di setiap arena balapan, soroti seperti jebakan, ataupun tembakan. Selain itu, Crash Tag Team Racing juga tergolong game PSP Android ringan, tidak membutuhkan spesifikasi tinggi untuk memainkan game ini.

Itulah, kumpulan game PPSSPP Android gameplay terbaik “yang wajib banget dimainkan”. Masih ada banyak sekali game PPSSPP Android terbaik. Namun jika masalah gameplay, bisa dibilang bahwa judul game PSP diatas tiada tandingan!.

Sumber: Emuparadise.com

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Novan Surya

Nothing

Add comment