Soloensis

Game Android Offline Multiplayer

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bermain game offline tidak selamanya membosankan karena hanya bisa dimainkan sendiri. Jangan salah, game offline juga bisa dimainkan bersama teman lain. Dengan begitu akan menambah keasikan saat bermain 

Tapi kadang kita bingung, game multiplayer mana yang asik untuk dimainkan. Nah berikut ini beberapa game android offline multiplayer yang seru untuk dimainkan yang dikutip dari jurnaltekno.id agar kamu bisa bermain game offline bersama teman.

Daftar Game Android Offline Multiplayer 

1. Sea Battle 2

Game ini bertema perang kapal lau klasik. Ada banyak mode game yang ditawarkan salah satunya adalah local multiplayer. Dengan mode ini gamer bisa bemain bersama teman dengan menggunakan koneksi melalui Bluetooth.

2. Badland

Badland merupakan salah satu game android offline multiplayer. Permainan ini bisa dimainkan empat orang bersama-sama di perangkat yang sama. Game lebih seri dengan dukungan grafis yang bagus dan membuat betah bermain belama-lama.

3. BombSquad

BombSquad adalah game yang cukup seru dimainkan . Game local multiplayer offline ini bisa dimainkan delapan pemain tanpa harus menggunakan PC.  Alur permainan juga cukup mudah dengan cara saling berusaha untuk membom guna memperoleh supremacy

4. Chess Free

Game catur ini paling banyak diminati di kalangan pecinta game. Chess Free ini bisa dimainkan dengan lawan yang sebenarnya. Permainan ini bisa dimainkan untuk anak karena dilengkapi dengan grafis yang sederhana sdan kontrol yang mudah.

5. Minecraft

Minecraft sebenarnya adalah game single player dan multiplayer yang sudah sangat dikenal online. Tapi sebenarnya untuk versi mobile bisa dimainkan multiplayer secara offline. Bermain Minecraft dengan teman secara offline akan menambah seru permainan ini.

6. Dual

Dual adalah game android offline multiplayer yang cukup menarik untuk dimainkan bersama lawan.  Permainan ini mirip seperti game ping pong. Bermain Dual sama sekali tidak dibutuhkan koneksi internet. Dan untuk   multiplaye bisa menggunakan Bluetooth.

7. Crossy Road

Crossy Road cukup populer karena bisa dimainkan secara offline. Permainanya cukup seru dengan menavigasi ayam di berbagai jalan dan menghindari rintangan. Untuk bermain multiplayer akan dibutuhkan hotspot sebagai penyambung jaringan lokal.

8. Spaceteam

Spaceteam permainan yang seru dan bisa dimainkan untuk segala usia. Permainan ini juga aman dimainkan untuk anak.  Permainan sederhana dengan cara meneruskan setiap instruksi hingga diterima pemain terakhir tanpa miss-komunikasi.

9. Farming Simulator 18

Game Farming Simulator 18 cocok untuk penggemar game simulasi. Game ini sebenarnya game PC, pari kini sudah ada versi mobile.  Untuk bisa saling berhubungan dengan teman main diperlukan WiFi atau Bluetooth.

10. Virtual Table Tennis

Virtual table tennis merupakan salah satu game android offline multiplayer yang cukup menarik, terutama bagi yang suka game multiplayer. Dengan grafis dan visual yang menarik akan seru dimainkan bareng teman. Permainan bisa dilakukan offline via Bluetooth.

11. Worms 3

Worms 3 adalah game dengan genre strategy arcade. Game android offline multiplayer jenis ini sangat populer. Game bebayar ini merupakan permainan  pasukan cacin yang diberi misi. Untuk bermain multiplayer bisa tanpa Wi-fi ataupun Bluetooth.

Penutup 

Bermain game memang paling seru jika dilakukan beramai-ramai. Tapi kalau main game online terlalu sering bakal berat di kuota internet. Game android offline multiplayer di atas jadi alternatif bagi gammer yang tidak ingin bermain. 

 

Game dikembangkan memang untuk tujuan refreshing secara virtual, seseru apapun bermain game, sebaiknya beri batasan. Jangan sampai game jadi aktivitas yang merusak dan membawa dampak buruk bagi psikologis, terutama untuk anak.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ibram Malik

Pemuda dibalik layar

Add comment