Soloensis

Gelandang Arsenal Granit Xhaka Akan Meninggalkan Klub Pada Bulan Januari

Gelandang Arsenal Granit Xhaka Akan Meninggalkan Klub Pada Bulan Januari

Bolamaniac,- Gelandang Arsenal Granit Xhaka mengungkapkan dia sangat, sangat dekat akan meninggalkan klub pada bulan Januari dan telah berterima kasih kepada pelatih kepala Mikel Arteta karena memberinya kesempatan kedua.

Xhaka tampak siap untuk keluar setelah ia dilucuti dari kapten, pada November karena bereaksi dengan marah kepada para pendukung. Yang mengejeknya ketika ia digantikan saat bermain imbang 2-2, dengan Crystal Palace bulan sebelumnya. Bolamaniac

Pemain berusia 27 tahun itu juga dijatuhkan dari skuad, selama lima pertandingan. Tetapi ia memenangkan kembali tempatnya dan, delapan bulan kemudian. Adalah anggota reguler dari susunan pemain starter lagi.

Baca Juga : PIALA AFF 2020 RESMI DIUNDUR TAHUN 2021

Arteta pekan lalu memuji Xhaka karena memenangkan fanbase dengan penampilannya, mantan bintang Borussia Monchengladbach itu mengakui ia serius ingin pergi. Semua orang sudah tahu apa yang terjadi dengan saya baik dari teman dekat maupun penggemar saya. Itu bukan waktu yang baik. Itu bukan waktu yang baik, katanya kepada Bolamaniac.

Mungkin semua itu kuncinya karena saya kembali, dan akan lebih kuat dari sebelumnya, jadi saya belajar banyak dari situasi ini. Saya harap para penggemar juga.

Saya berfikir pada diri saya sendiri, dan kepada para penggemar juga saya adalah. Seorang pria yang akan pergi 100 persen setiap pertandingan. Orang-orang mulai lebih memahami sifat dan karakter saya dari sekarang. Saya berbicara jujur kepada semuanya, dan saya sangat jujur ​​dengan semua orang. Waktu saya sangat dekat untuk meninggalkan klub. Sampai saat ini, bersenang-senang, bersenang-senang di klub sepakbola ini.

Tapi setelah ini, saya tentu saja agak kecewa karena saya tidak mengharapkan itu dari orang-orang, dari para penggemar. Tidak pernah terpikir olehku untuk meninggalkan klub sebelumnya, tetapi setelah ini terjadi, tentu saja kamu memikirkannya.

Pemain internasional Swiss Xhaka telah memuji Arteta yang menggantikan, Unai Emery kurang dari dua bulan setelah insiden itu. Karena membalikkan karirnya di London utara.

Baca Juga : Game Terbaru Di Agen Judi Bola Online Terpercaya Di Indonesia 

Ketika Mikel, saya memiliki histori pertemuan yang sangat baik dengannya, dan percakapan yang sangat baik. Mikel adalah orangnya. Dia membalikkanku dan memberiku kesempatan kedua, dan dia menunjukkan padaku bahwa dia mempercayaiku dan aku telah mencoba mengembalikan segalanya padanya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment