Soloensis

KEMENANGAN DI WEMBLEY TIDAK BEGITU PENTING BAGI THE GUNNERS

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kemenangan Di Wembley Tidak Begitu Penting Bagi The Gunners

Bolamaniac,- Arsenal sudah memenangi Piala FA 13 kali, tetapi kemenangan di Wembley tidak begitu penting bagi The Gunners. Dari pada melawan Chelsea pada hari Sabtukemarin. Mereka mengangkat trofi untuk ke-14 kalinya di akhir pekan, dan mendapatkan tempat di Liga Eropa musim depan.

Mereka akan memberi diri mereka sedikit ruang bernafas, dan uang tambahan untuk bekerja selama, apa yang akan menjadi pasar transfer musim panas yang sangat menantang. Bagaimanapun Arsenal akan kehilangan sepakbola Eropa, untuk pertama kalinya dalam 25 tahun dan keuangan. Yang sudah pada titik melanggar, akan terpukul lebih jauh. Bolamaniac

Liga Europa mungkin tidak membawa kekayaan Liga Champions, tetapi masih memberikan sumber pendapatan penting bagi sebuah klub. Yang pada bulan Februari mengumumkan kerugian setelah pajak sebesar, 27,1 juta euro ($ 34,8 juta dolar) untuk 2018-19. Operasi pertama mereka kerugian sejak 2002, dan itu sebelum pandemi coronavirus melanda.

Baca Juga : GELANDANG ARSENAL GRANIT XHAKA AKAN MENINGGALKAN KLUB

Sekarang hanya beberapa bulan kemudian, arsenal merasakan kesulitan karena Covid-19 seperti yang lainnya. Analisis yang dilakukan oleh Pendukung Pendukung Arsenal meramalkan bahwa, klub akan kehilangan 144 juta euro ($ 178 juta dolar). Raksasa untuk tahun 2020-21, jika seluruh musim berikutnya dimainkan secara tertutup.

Kurangnya pendapatan matchday, yang menyediakan 24 persen dari pendapatan tahunan Arsenal. Masalah utama seperti halnya 230 juta euro ($ 302 juta dolar), yang terus menggantung seperti kegelapan di atas Emirates.

Jadi pentingnya kemenangan pada hari Sabtu tidak bisa diremehkan. Ketika Arsenal mencapai final Liga Eropa pada tahun 2019, mereka mengantongi hadiah uang senilai hampir $ 35 juta dolar. Itulah yang mengalahkan Chelsea akhir pekan ini. Bolamaniac

Pelatih Mikel Arteta, yang sangat ingin memperbaiki skuadnya musim panas ini. Tahu persis apa yang dipertaruhkan dan begitu juga para pemainnya, sedemikian rupa sehingga pembalap Spanyol itu bahkan tidak harus menyebutkan konsekuensi kehilangan di Wembley.

Baca Juga : 3 Game Paling Di Cari Di Agen Judi Bola Online

Tidak perlu berbicara dengan mereka tentang itu, kata pembalap Spanyol itu. Dan mereka menyadarinya. Saya tidak ingin menambahkan tekanan tambahan pada mereka dalam hal itu. Mereka mempersiapkan dengan sangat baik minggu ini, mereka terlihat siap untuk pergi dan apa yang mereka harus mendorong mereka maju adalah energi dan ambisi untuk meraih piala itu di akhir 90 menit.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment