Soloensis

Pemain Internasional Belanda Membahas Persyaratan Transfer

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pemain Internasional Belanda Membahas Persyaratan Transfer Di Beberapa Hari Mendatang

Bolamaniac,- Pemain internasional Belanda akan membahas persyaratan pribadi dan transfer dapat dikonfirmasi di beberapa hari mendatang, dengan itu dipahami ada potensi untuk tambahan £ 1juta dalam tambahan sebagai bagian dari kesepakatan.

City juga akan mengkonfirmasi penandatanganan pemain sayap Valencia Ferran Torres, beberapa hari ini dengan biaya awal sebesar 21 juta euro. Awal pekan ini bahwa pembalap Spanyol berusia 20 tahun itu, telah menyetujui persyaratan pada kontrak lima tahun di Stadion Etihad. Bolamaniac

Kedua klub mencapai kesepakatan yang juga mencakup add-ons yang bisa bernilai tambahan £ 11 juta ($ 14 juta). City sedang mencari pembela sentral baru setelah menderita sembilan kekalahan, di Liga Premier setelah gagal menggantikan kapten Vincent musimpanas lalu.

Baca Juga : Manchester City Di Tuduh Menggembungkan Perjanjian Komersial

Meskipun Bournemouth terdegradasi ke Kejuaraan, reputasi Ake telah melonjak sejak ia meninggalkan Chelsea pada 2017. Pemain berusia 25 tahun ini adalah pemain lokal dan juga bisa memberikan perlindungan di bek kiri. Dia mungkin bukan satu-satunya penandatanganan defensif selama jendela transfer, namun City juga melihat Kalidou Napoli dan Diego dari Sevilla.

Kesepakatan untuk Torres juga diperkirakan akan diumumkan segera setelah City mengalahkan sejumlah klub top Eropa untuk pemain internasional Spanyol U-21. Karena pemerintah Inggris menerapkan pembatasan perjalanan seputar pandemi Covid-19, ia diharapkan untuk menyelesaikan medisnya di Spanyol. Sebelum bergabung dengan skuad untuk musim Liga Premier yang baru.

Bos kota Pep Guardiola dipahami telah memainkan peran penting, dalam meyakinkan dia untuk memilih klub Liga Premier. Di tengah minat dari klub-klub termasuk Manchester United, Juventus, Borussia Dortmund, Real Madrid dan Atletico Madrid. Torres ingin bekerja dengan Guardiola dan berbicara dengan, mantan manajer Barcelona sebelum memilih klub barunya. Bolamaniac

Kesepakatan itu bergerak selangkah lebih dekat ketika Pengadilan Arbitrase, untuk Olahraga (CAS) mencabut larangan dua tahun dari Liga Champions. Yang dikenakan pada klub oleh UEFA.

Baca Juga : 10 Game Terbaik Di Agen Judi Bola Online Indonesia

Kesepakatan itu dilihat sebagai tawaran untuk pemain internasional Spanyol U-21 yang berperingkat tinggi dan menarik. Valencia perlu mengumpulkan uang setelah gagal ke Eropa musim depan, dan Torres berada di tahun terakhir kontraknya. Setelah menolak sejumlah tawaran untuk memperpanjang kontraknya saat ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment