Soloensis

Manchester City Di Tuduh Menggembungkan Perjanjian Komersial

Manchester City Di Tuduh Menggembungkan Perjanjian Komersial

Bolamaniac,- Manchester City di tuduh bahwa menggembungkan perjanjian komersial dengan sponsor utama mereka, Etihad, tidak dibuat untuk kepuasan yang nyaman dari Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS), yang juga menyimpulkan bahwa klub Liga Premier memperlihatkan “pengabaian terang-terangan untuk Pameran Keuangan UEFA. Prinsip investigasi bermain (FFP).

City memiliki larangan dua musim dari kompetisi UEFA, dibatalkan awal bulan ini setelah CAS menemukan mereka tidak bersalah. Dengan tuduhan menyamarkan dana ekuitas sebagai kontribusi sponsor, meskipun mereka didenda  11 juta USD karena tidak bekerja sama. Dengan investigasi yang diluncurkan oleh badan sepak bola Eropa. Bolamaniac

UEFA yang sebelumnya menghukum City, karena pelanggaran FFP pada Mei 2014. Membuka penyelidikan baru di belakang serangkaian artikel yang diterbitkan oleh, publikasi Jerman Der Spiegel pada November 2018. Yang memanfaatkan informasi yang diperoleh oleh Whistleblower Football Leaks.

Baca Juga : Rapid Test Kedua Arema FC

Tuduhan bahwa mensponsori uang dari Etihad maskapai penerbangan Abu Dhabi, yang menghiasi kaos City dan meminjamkan namanya ke stadion klub. Dan fasilitas pelatihan disalurkan melalui Grup Abu Dhabi United, dan kekayaan pribadi Sheikh Mansour tidak dapat dibuktikan.

Mayoritas panel menemukan bahwa Perjanjian Sponsorship Etihad, dianggap dinegosiasikan. Pada nilai wajar dan bahwa MCFC, HHSM Mansour, ADUG dan Etihad dianggap tidak menjadi pihak terkait. Perjanjian Sponsorship Etihad adalah kontrak yang mengikat secara hukum.

Tidak ada bukti bahwa perjanjian telah ditunda atau MCFC sebaliknya mencoba untuk menutupi dugaan pelanggaran setelah publikasi email yang bocor. Selama periode yang ditangani oleh penyelidikan City berhak atas, biaya sponsor dan bonus lebih dari £ 220 juta euro. Bolamaniac

Klaim serupa mengenai pengaturan City dengan perusahaan telekomunikasi, di Abu Dhabi Etisalat ditemukan dilarang oleh peraturan UEFA. Karena dugaan pelanggaran terjadi lebih dari lima tahun, kasus dirujuk ke pengadilan Dewan Pengendalian Keuangan Club (CFCB) UEFA. Pada 15 Mei 2019.

Baca Juga : Game Yang Berpeluang Besar Di Agen Judi Bola Online

Meskipun merasa lega oleh Pep Guardiola dan klubnya setelah mengetahui, bahwa mereka akan mampu bersaing di Liga Champions musim depan. CAS mengatakan City harus sangat dikutuk, karena gagal membantu penyelidikan UEFA.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment