Soloensis

10 Merk Smart TV Terbaik 2020

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Semenjak tahun 2014, kedatangan Smart TV telah mendapatkan sambutan positif dari customer. Smart TV ini dapat gantikan tempat PC atau laptop. Dikatakan sebagai tv pandai sebab alat elektronik yang satu ini dibantu dengan beberapa feature serta tehnologi yang membuat kelihatan “pandai “.

Sebab sangat banyak merek Smart TV yang tersebar di pasar, pasti Anda bingung waktu harus pilih salah satunya yang paling baik. Di bawah ini kami membuat daftar merk Smart TV terbaik yang dapat jadikan bahan alasan sebelum Anda beli tv pandai ini.

1. Sony

Sony menghasilkan beberapa seri smart TV paling baik. Beberapa salah satunya telah mengangkat monitor tipe OLED yang tawarkan kontra serta warna yang lebih tajam dibandingkan TV biasa. Smart TV Sony mengangkat skema operasi Android, hingga Anda dapat beraktivitas seperti streaming atau searching seperti memakai tablet.

Sony Smart TV seri paling tinggi telah tawarkan kejernihan 4K High Dynamic Range yang membuat gambar kelihatan lebih detil serta riil. Ada pula suport Tehnologi Accoustic Surface yang membuahkan audio yang prima. Seri paling tinggi seperti Sony A1 serta bisa dikendalikan dengan perintah suara.

2. Sharp

Tidak ingin kalah dengan Sony, Sharp menghasilkan Smart TV yang memakai skema operasi Android. TV ini dapat digunakan untuk bermain game Android, streaming film, s/d buka aplikasi. Sharp ikut menyisipkan processor Quad Core serta hardisk internal memiliki 10GB.

Kecuali bawa tehnologi 4K yang membuat warna gambar bertambah tajam serta alamiah, Sharp ikut memperlengkapi produk Smart TV-nya dengan X8 Master Engine yang memakai Sirkuit Upscaling 8K pertama di dunia untuk membuahkan gambar sama dengan 8K. Semua TV dari Sharp sudah memperoleh perlindungan pada getaran, temperatur tinggi, voltage tinggi, serta ada banyak lagi.

3. Panasonic

Bila awalnya Sony serta Sharp menghasilkan Smart TV dengan OS Android, lain perihal dengan Panasonic. Merek ini menghasilkan tv pandai yang sejumlah besar memakai skema operasi Firefox. Seri paling tinggi dari Smart TV Panasonic tawarkan tehnologi 4Khexa Chroma Primadona Pro untuk tampilkan gambar yang mengagumkan detil serta kelihatan benar-benar riil.

Mengingat ini ialah Smart TV, karena itu Anda dapat memakai TV pandai garapan Panasonic ini untuk searching, streaming, atau buka beberapa aplikasi khusus. Panasonic ikut memberikan suport monitor yang besar sekali supaya Anda dapat nikmati tiap film atau acara TV yang dilihat lebih riil.

4. Samsung

Diketahui untuk merek yang menghasilkan handphone serta tablet, rupanya Samsung mempunyai koleksi smart TV paling baik. Untuk Smart TV bikinannya, Samsung memakai skema operasi Smart Hub serta Tizen. Jika Anda mempunyai dana yang lumayan besar, belilah Smart TV Samsung dengan monitor curved. Masalahnya monitor TV yang cukup bertambah nyaman disaksikan dari beberapa pojok.

Samsung ikut memberikan tambahan feature Auto Detection untuk mengetahui HDMI yang seringkali digunakan. Cukup dengan satu remote control yang sederhana Anda dapat melihat film atau acara TV dengan gampang. Yuk, streaming film favorite Anda lewat TV pandai dari Samsung.

5. LG

Hampir tiap Smart TV tentu memakai skema operasi yang berlainan, misalnya ialah LG. Jika Samsung menggunakan OS Smart Hub atau Tizen, LG memakai WebOS.

Adanya skema operasi itu, karena itu Anda bukan hanya dapat memakai TV ini untuk tonton TV saja, tetapi juga bisa digunakan untuk streaming, searching, s/d video call bila Anda memberikan tambahan camera spesial yang dikaitkan pada TV ini.

Semua tv pandai dari LG telah diperlengkapi dengan Virtual Surround Plus untuk membuahkan kualitas audio yang mengagumkan seperti sedang melihat film di bioskop. Ada 3 produk Smart TV LG yang terlaris di pasar, yaitu 49LJ550T, 32LJ550D, serta 43LJ550T.

6. Toshiba

Salah satunya merek smart TV yang paling pantas untuk diperhitungkan ialah Toshiba. Merek ini tawarkan tv pandai berbasiskan skema operasi Android. Lalu, ada apa di smart TV Toshiba ini? Gabungan di antara Auto View serta Cevo Engine Premium pada smart TV Toshiba bisa membuahkan gambar yang lebih hidup serta warna yang lebih detil.

Buat Anda yang menyukai melihat laga sepak bola, Toshiba tawarkan feature Football Model yang akan membuahkan suara layaknya seperti di stadion. TV pandai ini dapat merekam acara TV yang kemungkinan Anda terlewat untuk dilihat kapanpun yang Anda kehendaki.

7. Philips

Philips ikut memeriahkan pasar smart TV dengan keluarkan beberapa seri tv pandai yang berjalan dengan skema operasi Android. Bila TV konservatif masih memercayakan remote control, di TV pandai Philips ini Anda dapat memerintah lewat suara.

Mengenai di tv ini Anda dapat juga mainkan game-game Android yang dapat diunduh langsung lewat Google Play Store. Jika Anda meng-install aplikasi remote Smart TV Philips di handphone Android Anda, karena itu Anda juga dapat ikut mengganti handphone Anda jadi remote control smart TV Philips.

8. TCL

Kemungkinan Anda belum begitu akrab dengan merek TV pandai TCL. Walau sebenarnya, merek smart TV paling baik ini cukup populer di Amerika Serikat. TCL memakai skema operasi Android di semua produk smart TV-nya. Beberapa seri TV pandai TCL yang paling tinggi telah diperlengkapi dengan HDR Pro serta Wide Color Gamut yang membuat warna serta kontras gambar jadi kelihatan prima.

Menariknya, untuk seri TV seperti inci, TCL memberi speaker dari Harman Kardon untuk bikin kualitas audionya bertambah lebih baik. Nah, apa Anda tertarik mempunyai TV pandai yang mengagumkan dari TCL ini?

9. Changhong

Changhong ialah jalan keluar buat Anda yang ingin mempunyai smart TV paling baik pada harga yang ekonomis. Lewat seri E6000i, Changhong mengenalkan satu smart TV dengan feature yang oke. TV ini telah memakai skema operasi Android 4.6.

Tidak itu saja saja, smart TV dari Changhong diklaim untuk Eco-friendly TV yang berarti lebih irit energi. Walau sedikit tehnologi yang ditawarkan lewat smart TV Changhong, tapi Anda bisa mengatur TV ini dengan handphone, mengkoneksikan WiFi ke tv, serta searching dengan monitor yang super lebar serta luas.

10. Hisense

Sama dengan TCL, Hisense kemungkinan tidak demikian terkenal di Indonesia, tetapi merek ini cukup diperhitungkan di Amerika. Hisense memercayakan salah satunya seri smart TV nya dengan monitor 75 inci, yakni 75H10D. Ini ialah ULED Smart TV dengan monitor penuh warna serta kontras yang paling prima.

Selain itu, tv pandai dari Hisense ini telah memakai tehnologi Quantum Dot untuk jamin kualitas gambarnya. Belum tahu dengan cara tepat skema operasi yang digunakan oleh smart TV Hisense, tapi TV pandai ini tidak menyediakan banyak feature seperti TV pandai Sony atau Samsung.

Berikut sepuluh pilihan smart TV paling baik dari kami. Smart TV biasanya dipasarkan pada harga yang lumayan mahal. Oleh karenanya, Anda harus membuat alasan terlebih dulu sebelum beli Smart TV. Bila Anda tidak memerlukan feature serta tehnologi yang disuguhi oleh tv pandai ini, cukup membeli LED TV biasa.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment