Soloensis

Rahasia Para Master Meningkatkan Viewer Youtube

cara riset keyword youtube , seo youtube 2017 , trik seo youtube , aplikasi seo youtube , optimasi keyword youtube , tool optimasi youtube , seo youtube tool , cara seo youtube 2017

cocmonvistar.com , Kepopuleran Youtube sekarang ini membuat para kreator tertarik untuk ikut berkontribusi di dunia vlogging. Selain mendapatkan kepopuleran kita juga bisa memanfaatkan vlog untuk mendulang uang, tentunya dengan peraturan dan syarat yang di tentukan oleh pihak youtube.

Nah syarat ini lah yang biasanya sering di abaikan oleh para kreator baru. Mereka lebih fokus untuk mendapatkan uang dari Youtube, ketimbang membuat konten yang berkualitas. Padahal hal yang paling penting adalah pada sisi konten. Dengan konten yang bagus tentu akan membuat banyak orang suka  dan bia menarik viewer dan subscriber.

Ketika viewer dan subscriber sudah memenuhi syarat kita bisa dengan sangat mudah mendulang uang di Youtube. Selain Konten yang berkualitas, kita perlu mengoptimasi video agar cepat ter index di situs pencarian dan membuat video kita cepat populer.

Tips Optimasi Video Youtube

Judul

Judul adalah bagian paling penting untuk menunjang kepopuleran video kita. Buatlah judul semenarik mungkin, sehingga para viewer tertarik untuk segera menonton. Jangan lupa sisipkan keyword di judul video youtube kita.

Thumbnail

Thumbnail banyak para kreator baru yang mengabaikan hal yang satu ini. Padahal thumbnail sama pentingnya dengan judul. Dengan thumnail yang bagus itu akan menarik mata para viewer untuk menonton video kita. Jadi buatlah thumbnail sebagus dan seunik mungkin.

Tag

Tag juga merupakan hal yang vital atau penting di youtube. Karena tag akan mempermudah pencarian dan index pada youtube. Jangan sungkan untuk memberikan tag yang banyak, karena semakin banyak tag yang kamu tulis semakin mudah juga orang-orang mencari video kita

Nama File Video

Nama file yang di maksud adalah nama file video sebelum upload

Kategori

kategori fungsinya untuk mengelompokkan video. Keuntungannya jika kita memberi kategori pada video kita, itu akan mempermudah pencarian sama halnya dengan tag.

Deskripsi

Banyak para youtuber baru yang mengabaikan deskripsi, padahal deskripsi adalah hal yang penting. Jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik. Itu bisa berguna untuk mempercepat index video di pencarian youtube. Isilah deskripsi dengan informasi yang sesuai dengan video dan jangan lupa sisipkan keyword.

Itulah beberapa tips optimasi video youtube untuk meningkatkan viewer. Selain itu optimasi video youtube ini juga berguna untuk meningkatkan subscribe secara alami. Karena semakin terkenal video kita semakin banyak pula yang tertarik untuk subscribe chanel kita.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment