Soloensis

10 Pembicara Internet Marketing Paling Jago

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Di era teknologi yang semakin maju, hampir semuanya mengandalkan layanan internet. Mulai dari pendidikan, bisnis, komunikasi, dan lainnya. Menggunakan layanan internet memang memiliki banyak kelebihan. Misalnya, dalam dunia bisnis menggunakan layanan internet lebih efektif untuk meningkatkan income atau pendapatan. Anda bisa minta ilmunya dari 10 pembicara internet marketing.

Bagi yang sudah mengetahui cara menggunakan internet marketing tentu mudah memasarkan bisnisnya. Sedangkan, bagi yang belum tahu penggunaan internet marketing bisa ‘mencuri ilmu’ kepada para ahli internet marketing.

Pemasaran bisnis lewat internet memiliki potensi yang besar untuk menjaring konsumen. Dengan catatan, anda sudah tahu ilmu internet marketing. Sebab, dengan menguasai internet marketing, Anda bisa menghasilkan banyak uang melalui internet. Namun bagi pemula sebaiknya cari ilmu dulu dari 10 pembicara internet marketing. 

Pembicara internet marketing tentu sudah paham tentang cara mengaplikasikan internet marketing dengan benar. Para ahli internet marketing sudah memiliki banyak pengalaman dalam dunia pemasaran lewat internet. Pembicara internet marketing recommended biasanya menyampaikan mengenai ilmu internet marketing dan pengalaman mereka melalui pelatihan, seminar, atau workshop.

Perlu diketahui bahwa pembicara internet marketing yang mumpuni adalah mereka yang menguasai 3 teknik utama menjalankan internet marketing.

  • Teknik SEO (Search Engine Optimization)
  • Teknik SMO (Social Media Optimization)
  • Teknik SEM (Search Engine Marketing)

Bagi anda yang ingin usaha atau bisnisnya berkembang, maka ia harus menguasai teknik marketing. Ada dua jenis marketing yang harus dikuasai, yaitu marketing offline dan marketing online. Marketing online adalah jenis marketing yang wajib dikuasai, sebab hampir semua orang saat ini pasti menggunakan internet.

Salah satu cara efektif agar bisa menggunakan atau menguasai internet marketing adalah menimba ilmu dari 10 pembicara internet marketing. Anda bisa mengundang atau datang ke acara seminar dengan narasumber para pembicara internet marketing berpengalaman.

Kuasai Ilmu Internet Marketing dari 10 Pembicara Internet Marketing

1. Zamhari

Di urutan pertama ada seorang ahli internet marketing asal Jogja, Zamhari namanya. Zamhari memiliki latar pendidikan lulusan sarjana jurusan ilmu komunikasi dan penyiaran Islam UIN Sunan Kalijaga. Saat ini Zamhari sedang menyelesaikan pendidikan S2-nya di universitas yang sama.

Selain itu, dia juga aktif mengelola beberapa website miliknya seperti academicindonesia.com dan kontenindo.com. Segudang prestasi dan pengalamannya di bidang komunikasi dan internet marketing menjadi nilai lebih sebagai salah satu pembicara internet marketing terpercaya.

Ilmu serta pengalamannya di bidang internet marketing tidak menjadikan pelit berbagi ilmu. Dia selalu membagikan ilmunya kepada orang-orang yang ingin mengetahui tentang internet marketing. Banyak pelanggannya merasa puas bekerjasama dengannya. Bisnis mereka semakin superior berkat ilmu internet marketing darinya.  

Zamhari selalu siap untuk berbagi ilmu internet marketing melalui seminar atau semacamnya. Jika ingin mengundangnya sebagai narasumber internet marketing, anda bisa dengan mudah menghubunginya. Caranya mudah untuk menghubungi dia, salah satunya adalah dengan mengunjungi salah satu websitenya, kontenindo.com. Di sana sudah ada profil,  nomor handphone serta  alamat tempat tinggalnya.

2. Muhammad Haris

Nama lainnya yang ahli dalam bidang internet marketing khususnya sebagai pembicara, yaitu Muhammad Haris. Muhammad Haris adalah seorang pembicara internet marketing yang memiliki pengalaman sebagai seorang praktisi jasa iklan Google Adwords.

Pengalamannya sebagai seorang praktisi jasa Google Ads, membuat dia ahli dalam memasang iklan apapun di Google adwords. Jika anda memiliki bisnis atau usaha dan ingin meningkatkan omset penjualan, bisa menghubunginya sebagai pembicara atau mentor internet marketing.

Memasang iklan di Google adwords merupakan cara yang paling efektif dan hemat untuk beriklan, khususnya di Indonesia. Menurut data yang valid, 90% pengguna internet di Indonesia menggunakan mesin pencari Google. Mereka lebih senang menggunakan mesin pencari Google. Alasannya, Google dapat membantu mencari produk / barang atau jasa yang dibutuhkan secara cepat dan akurat.

3. Didik Arwinsyah

Begitu banyak sumber ilmu internet marketing yang bisa anda pelajari. Bisa dari sumber buku bacaan, atau dari seorang ahli internet marketing. Didik Arwinsyah adalah seorang pembicara sekaligus praktisi internet marketing dan bisnis online. Beliau siap untuk diundang kapan saja oleh pemilik bidang usaha kecil menengah yang ingin meningkatkan omsetnya melalui internet.

Sebagai pembicara dan ahli internet marketing, beliau bisa diundang ke sebuah pertemuan, seminar dan workshop. Keahliannya mengenai strategi pemasaran secara online tidak perlu diragukan lagi. Banyak materi tentang internet marketing yang akan diajarkan oleh Didik. Pokoknya anda tidak perlu ragu untuk menimba ilmu dari seorang Didik Arwinsyah.

4. Agus Piranhamas

Sebagai salah satu guru internet marketing di Indonesia, nama Agus Piranhamas cukup dikenal luas oleh pengusaha online. Beliau dapat membantu anda menggunakan internet marketing sampai bisa. Dia tidak hanya menjual kata-kata, tetapi siap membantu anda untuk merealisasikan tujuan bisnis online milik anda. Pengalamannya dalam memasarkan produk atau jasa secara online sudah ia lakoni sejak tahun 2004.

5. Isparmo

10 pembicara internet marketing terbaik lainnya ialah Isparmo. Anda bisa menggunakan jasa beliau sebagai pembicara untuk acara seminar, pelatihan internet marketing atau sebagai konsultan SEO.

Pengalamannya di bidang internet marketing sudah cukup lama. Selama 10 tahun, dia berpengalaman sebagai pemasar dari perusahaan distributor bahan dan alat konstruksi. Isparmo biasa diundang sebagai pembicara di acara seminar-seminar internet marketing. Jika Anda berminat menggunakan jasanya anda bisa menghubungi beliau secara langsung atau melalui telepon dan email.

6. Diar Seonubi

Nama aslinya adalah Diar, tambahan Seonubi adalah nama onlinenya. Sudah sejak tahun 2013 dia memiliki usaha jasa konsultan SEO. Sudah banyak proyek yang ia tangani dengan sukses. Sampai sekarang dia masih aktif baik sebagai pembicara maupun konsultan internet marketing. Dia juga sudah menulis beberapa buku seperti; Penjajah Google, Penjajah YouTube, Landing Page Blogger, dan Teknik 1000 Keyword.

7. Rahmad Agus Dwianto

Merupakan seorang pembicara internet marketing yang menguasai banyak hal mengenai seluk beluk pemasaran online. Banyak manfaat yang akan didapat ketika bekerja sama dengan pembicara internet marketing seperti Rahmad Agus dwiyanto. Klien akan paham dan tahu cara  untuk mengoptimasi website sebagai sarana untuk memasarkan produk melalui internet.

8. Andi Dwi Riyanto

Selain berprofesi sebagai pembicara internet marketing, Andi juga berprofesi sebagai dosen di sebuah perguruan tinggi swasta. Dia sudah berkecimpung di dunia e-commerce dan internet marketing sejak tahun 2014. Sudah beberapa kali ia diminta untuk menjadi pembicara di acara seminar atau pelatihan tentang bisnis di era digital.

9. Davit Putra

Davit putra adalah pemilik dari perusahaan swasta yang bergerak dibidang pelatihan internet marketing bisnis online dan konsultan pemasaran internet. dia sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di Indonesia. David juga kadang diminta untuk menjadi pembicara internet marketing di berbagai seminar. Anda bisa memakai jasanya sebagai pembicara internet marketing.

10. Andreas agung

Pembicara internet marketing yang direkomendasikan terakhir adalah Andreas Agung. Sama seperti pembicara internet marketing lainnya, dia memiliki pengalaman yang banyak baik sebagai pembicara maupun sebagai pebisnis online.

Itulah ulasan mengenai 10 pembicara internet marketing yang direkomendasikan untuk anda. Jika anda ingin mendapatkan pelatihan mengenai internet marketing, langsung saja menghubungi mereka melalui website, nomor telepon atau email.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Zamhari S, Kom. I

Hanya manusia yang suka belajar

Add comment