Soloensis

Paket Mobile Legends 10GB XL Hanya 10 Ribu

Paket game mobile legends, hai sobat gamer, tentu kalian tidak asing dengan game mobile legends. ya game MOBA android ini sangat di populer saat ini. Di playstore telah tercatat 100 juta orang lebih pengunduh game ini. Gaya permainan P VS P menjadi salah satu alasan mengapa game ini mempunyai banyak penggemar.
 
Di dalam permainan P VS P akan mempertemukan 2  tim untuk saling serang dan yang berhasil menghancurkan turent utama salah satu tim dialah pemenang nya. Namun ada juga mode permainan single player, di mode ini lawan kamu adalah bot atau komputer. base aula tukang 7


Di game ini ada banyak sekali hero yang bisa kamu pilih untuk di mainkan. Biasanya di awal permainan kamu akan mendapat beberapa hero gratisan seperti layla, alucard dan miya. Namun kamu juga bisa menambah hero lagi dengan syarat kamu harus membeli hero tersebut.

Baca Juga : Cara Perpanjang Masa Aktif XL

Kembali ke topik, jika kamu memang penggemar game mobile legends. kamu wajib nih membeli paket internet mobile legends ini, karena harganya sangat murah. kamu akan mendapatkan 10 GB dengan harga 10 ribu saja dan bisa kamu akses penuh di game mobile legends selama 30 hari, mantap bukan. Nah jika kamu berminat untuk mencoba paket game mobile legends murah meriah ini, yuk simak tips di bawah ini.

Cara Daftar Paket Game Mobile Legends XL Termurah


Pertama, pastikan kalian sudah mempunyai aplikasi MyXL, jika belum silahkan unduh di playstore

Kedua, pastikan pulsa kamu 10rb atau lebih juga gak papa. Pulsa ini nantinya akan di gunakan untuk membeli paket Xtra Kuota Mobile Legends 10GB, 30hr Rp.10.000.

Ketiga , buka aplikasi MyXL dan login

Setelah itu klik Paket Saya >> Isi Kuota

Gulir kebawah dan pilih Xtra Combo VIP >> pilih XTRA Kuota

Pilih Xtra Kuota Mobile Legends 10GB,30hr, Rp. 10.000 dan klik beli

Paket internet ini bisa di gunakan untuk jaringan 3G ataupun 4G, sangat cocok di gunakan untuk kamu yang suka main mobile legends. oke mungkin itu dulu yang bisa saya tulis semoga bermanfaat dan jangan lupa sertakan sedikit komentar jika kamu masih bingung untuk mendaftarkan paket game mobile legends xl termurah ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment