Soloensis

Citayam Fashion Week, Baim Wong Ingin Lakukan Ini!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beberapa waktu lalu, pesinetron papan atas Baim Wong tengah viral dan menjadi sorotan publik. Pasalnya suami Paula Verhoeven ini mendaftarkan Citayam Fashion Week di Kementerian Hukum dan HAM melalui perusahaannya PT Tiger Wong Entertainment.

 

Hal ini dilakukan Baim Wong untuk melegalkan tempat anak-anak muda yang beradu gaya lewat viralnya Citayam Fashion Week. Namun sayangnya berbagai opini negative muncul menentang langkah Baim Wong yang seolah berusaha untuk menyingkirkan kalangan menengah bawah di kawasan elite Sudirman ini. 

 

Tak berapa lama berselang, Baim Wong pun akhirnya angkat suara dan mencabut pendaftaran Hak atas Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week. Pria dengan nama asli Muhammad Ibrahim ini pun menyatakan, bahwa dirinya sama sekali tidak mengambil keuntungan dengan mengambil hak orang lain atas viralnya Citayam Fashion Week. 

 

Baim bahkan berniat untuk membuat kegiatan yang keuntungannya akan dibagikan pada remaja yang terlibat dalam Citayam Fashion Week. “Sedih juga ketika baca, banyak (orang) yang bilang (kalau Baim Wong) ngambil untung dari ini. Aduh saya bilang malahan kita mau jadikan ini satu ajang besar dan hasilnya buat mereka semua,” ujarnya.

 

Keinginan Baim Wong untuk terus membantu orang lain ini merupakan salah satu pesan dari sang mama untuknya. Dilansir dari akun YouTube Merry Riana, Baim Wong menceritakan pesan dari mamanya yang meminta dirinya untuk selalu mengingat dan membantu orang lain. 

 

“Mama itu selalu ngajarin, kalau kita berhasil, kalau kita mencapai cita-cita kita, jangan lupa sama orang lain karena sebagian harta kita itu adalah milik mereka,” jawab Baim Wong saat ditanya oleh Merry Riana tentang pesan yang paling diingat dari Orang Tua.

 

“Jadi bukan milik kamu semua Baim, perantara kamu itu, jadi itu kata-kata yang selalu saya ingat sampai sekarang,” lanjutnya.

 

Kata-kata tersebut yang membuat pesinetron kelahiran 1981 ini tidak pernah lupa untuk selalu membantu orang lain. Terlebih saat sang mama meninggal dunia, Baim baru mengetahui bahwa uang yang selama ini ia berikan dibagikan ke saudara-saudaranya yang berada di Purwakarta.

 

 “Kata-kata yang selalu saya ingat untuk orang lain, karena doa mereka itu lebih hebat dari pada orang-orang yang bisa dibilang mungkin mereka mampu”.

https://www.youtube.com/watch?v=rYUelHSuHDE&list=TLPQMjcwNzIwMjK4Cu-PilDfJw&index=4

“Mudah-mudahan saya bisa mencontoh apa yang dilakukan mama saya,” ungkap Baim kepada Merry Riana. 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

clara annesya

fans berat merry riana

Add comment