Soloensis

Valencia Ingin Memulangkan David Silva Dari Manchester City

Valencia Ingin Memulangkan David Silva Dari Manchester City

Bolamaniac,- Valencia dikabarkan tengah ingin memulangkan David Silva dari gelandang Manchester City. Untuk kembali bermain bersama Valencia.

Kontrak Silva di Man City habis pada akhir musim ini. Pemain berusia 34 tahun itu juga telah mengumumkan akan meninggalkan The Citizens sejak Juni 2019.

Seperti dilansir dari ESPN, Valencia tengah mendekati Silva sekaligus menawarkan proyek masa depan untuk sang pemain.

 

 

Baca Juga : Derby County Akan Kontrak Joe Hart Pada Musim Panas

 

 

Tercatat, Silva telah membela Man City selama 10 tahun, tepatnya sejak musim 2010/11. Ia didatangkan dari Valencia senilai 33 juta Euro.

Musim ini, menit bermain Silva memang tidak sebanyak sembilan musim sebelumnya. Ia baru bermain 19 kali di Liga Primer Inggris. Tiga di antaranya diturunkan dari bangku cadangan. Bolamaniac

Bersama Sergio Aguero, Silva menjadi anak lama Man City yang menjadi kunci sukses klub menjuarai empat gelar Liga Primer Inggris, dua Piala FA, dan empat Piala Liga Inggris.

 

 

Baca Juga : Tips Dan Trick Menang Bermain Di Agen Judi Bola

 

 

David Silva merupakan salah satu, alumni atau lulusan dari akademi sepakbola valencia. Oleh karena itu dari pihak klub Valencia fc, ingin alumni atau lulusan dari akademi sekolahnya membantu mentenarkan sepakbola Valencia di seluruh dunia. Bolamaniac

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment