Soloensis

Derby County Akan Kontrak Joe Hart Pada Musim Panas

Derby County Akan Kontrak Joe Hart Pada Musim Panas Mendatang

Bolamaniac,- Klub Liga Championship Inggris Derby County, akan menargetkan Kontrak Joe Hart pada musim panas mendatang. Dengan sang kiper ingin didatangkan secara cuma-cuma, dan mengingat kontraknya di Burnley berakhir per 30 Juni. dilansir dari daily mail.

Hart salah satu pemain Burnley yang bebas kontrak di musim panas, selagi sosok berusia 32 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan di bawah arahan Sean Dyche.

Mantan palang pintu tim nasional Inggris itu, baru tampil tiga kali di ajang piala domestik untuk Burnley musim ini. Dan dia ingin mengadu dan belajar lagi untuk kariernya di tempat lain.

 

 

Baca Juga : Fernandes Ingin Mendatangkan Teman Dekatnya Ke Man United

 

 

Hart bergabung dengan Burnley  2018 lalu di angka 3,5 juta poundsterling, setelah sebelumnya dipinjamkan Manchester City ke Torino dan West Ham United.

Ia mulai tersisih di Etihad Stadium ketika Pep Guardiola mengambil alih pada 2016, namun mampu memenangkan liga gelar selama waktunya di klub.

Sang kiper juga kehilangan tempatnya di tim nasional dan bahkan tidak masuk skuad untuk Piala Dunia 2018.

 

 

Baca Juga : Promo Ter-Baru Dari Agen Judi Bola Online

 

 

Adapun jika ia merapat ke Derby, Hart bakal bereuni dengan mantan rekan satu timnya di timnas Inggris. Yakni Wayne Rooney, yang sekarang menjabat sebagai pemain-pelatih di bawah komando Phillip Cocu.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment