Soloensis

Willian Akan Menyelesaikan Kontrak Dari Chelsea

Willian Akan Selesaikan Kontrak  dan Menjauh Dari Chelsea Musim Panas

Bolamaniac,- Mantan bos Shakhtar Donetsk Mircea Lucescu telah mendukung Willian Akan menyelesaikan kontrak dan melangkah menjauh dari Chelsea musim panas ini, dengan Juventus disebut-sebut sebagai kemungkinan tempat pendaratan.

Willian dengan cepat memantapkan dirinya sebagai anggota kunci skuad Chelsea, setelah diambil dari Anzhi Makhachkala seharga £ 30 juta Euro pada musim panas 2013.

Pemain internasional Brasil ini telah mengumpulkan lebih dari 300 penampilan, untuk The Blues secara total sambil mendapatkan dua gelar Liga Premier dan Liga Eropa.

Pemain berusia 31 tahun menikmati kepercayaan penuh dari bos saat ini, Frank Lampard setelah tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini. tetapi seperti saat ini akan meninggalkan Stamford Bridge, akhir tahun ini ketika kontraknya berakhir.

 

 

Baca Juga : Valencia Ingin Memulangkan David Silva Dari Manchester City

 

 

Chelsea belum memenuhi tuntutan Willian atas perpanjangan kontrak, di tengah minat yang dilaporkan dari Barcelona, ​​Tottenham dan Juve.

Lucescu yang diuntungkan dari bakat gelandang itu, saat ia bertugas di Shakhtar antara 2007 dan 2013. Yakin Willian akan segera mengulur waktu, berhubungan dengan kariernya di sepakbola Inggris.

Pelatih kepala Rumania mengatakan kepada Tuttomercatoweb: “Dia telah berada di Chelsea selama bertahun-tahun dan mungkin sekarang saatnya untuk perubahan.

Klub London jatuh cinta dengan penampilannya ketika mereka menghadapi kami di Liga Champions.

Willian Akan Menyelesaikan Kontrak Dari Chelsea

Kesepakatan Willian saat di Chelsea akan berakhir pada 30 Juni, tetapi FIFA telah mengumumkan semua kontrak pemain kemungkinan akan diperpanjang. Hingga akhir kampanye 2019-20, yang telah ditangguhkan karena krisis coronavirus.

Awal bulan ini, pemain Brasil itu berjanji akan terus “memberikan segalanya” kepada the Blues selama ia dibutuhkan.

Saya ingin memberikan segalanya untuk Chelsea sampai akhir, seperti yang selalu saya lakukan sampai akhir kontrak. Kata Willian kepada Associated Press.

 

 

Baca Juga : Tips Memilih Agen Judi Bola Terpercaya

 

 

Saya harus berdiskusi dengan klub untuk melihat apa yang akan kita lakukan. Tetapi bagi saya, dari sisi saya, saya tidak punya masalah untuk bermain sampai akhir musim.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment