Soloensis

Fernandes Ingin Mendatangkan Teman Dekatnya Ke Man United

Fernandes Ingin Mendatangkan Teman Dekatnya Ke Man United

Bolamaniac,- Manchester United Bruno Fernandes mengungkapkan ingin mendatangkan teman dekatnya ke Man United, Francisco Ramos.

Fernandes ingin merasakan suasana bermain dengan sahabatnya itu.

Saat ditanya siapa pemain yang paling ingin berada di Old Trafford untuk bermain bareng dia, dia menunjuk mantan rekan setimnya di timnas muda Portugal, yang sekarang dalam periode peminjaman di Santa Clara dari Vitoria Guimaraes.

 

 

Baca Juga : Karim Benzema Akan Mengakhiri Kariernya

 

 

Sangat sulit untuk memilih, karena banyak pemain yang berada di ruang ganti yang merupakan sahabat saya.

Namun di mana pun saya bermain, Francisco Ramos yang selalu berada di dekat Fernandes. Imbuhnya

Di dalam kesempatan ini, Fernandes juga mengutarakan ambisinya untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris bersama The Red Devils.

Dan juga bisa meraih kejayaan di Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia selalu jadi impiannya, dan yang ingin saya rasakan saat ini adalah membawa United jadi nomor  satu di belantika sepakbola Inggris.

Saya juga ingin menjuarai Kejuaran Eropa atau Piala Dunia, dan semua orang punya ambisi masing-masing, dan ambisi saya adalah jadi juara di Liga primer Inggris. Ujar Fernandes.

 

Baca Juga : Trick Menang Bermain Di Agen Judi Bola Online

 

Fernandes Ingin Mendatangkan Teman Dekatnya Ke Man United. Liga Primer dan liga-liga lainnya di hampir seluruh dunia, mengalami penangguhan akibat pandemi Covid 19 . Belum diketahui kapan deretan kompetisi di Eropa dan dunia akan kembali bergulir.

MAN United saat ini menghuni peringkat kelima klasemen sementara sebelum pandemi Covid-19 memaksa liga berhenti sementara. Dan mereka hanya terpaut 3 poin dari posisi empat besar yang dihuni Chelsea.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment