Soloensis

Keren, Para Artis ini Meluncurkan Aplikasi di Play Store!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Revolusi teknologi digital dari masa ke masa yang berkembang dengan pesat, membuat teknologi industri semakin maju juga, dan revolusi digital saat ini telah mengubah sudut pandang seseorang dalam menjalani kehidupan yang sangat canggih saat ini. Sebuah teknologi yang membuat perkembangan besar sampai ke seluruh dunia, dimulai dari mempermudah pekerjaan dan segala urusan.

Apalagi sekarang ini teknologi digital sudah masuk dalam bidang bisnis industri, saluran yang digunakan adalah aplikasi. Aplikasi sangat mudah untuk digunakan dan mudah untuk didapatkan cukup dengan men-dowload-nya melalui Google Play Store, kita dapat mendapatkan aplikasi secara gratis atau pun berbayar, beberapa perusahaan sudah menggunakan aplikasi untuk mengembangkan bisnisnya termasuk public figure berikut ini.

Aplikasi seperti apa yang sudah dikeluarkan oleh public figure ini:

  • NajwaShihab

Najwa Shihab adalah salah satu presenter dari Mata Najwa yang sukses dalam beberapa tahun terakhir ini, tapi tidak sampai di situ saja, ia pun terus mengembangkan bisnisnya ke dunia teknologi dengan mengembangkan aplikasi bernamaNarasi Play.

Dengan memboyong 40 timnya, Najwa terus berkreasi untuk mengembangkan konten-konten terbarunya lewat start-up barunya. 

  • DeddyCorbuzier

Siapa yang tidak kenal dengan mantan mentalist dan pesulap ini, setelah pensiun dari pekerjaan lamanya, Deddy sempat membuat heboh Indonesia dengan berita mengenai program diet nya yang ekstrim. Sesuai namanya, program diet ini pun di beri nama  OCD (Obsessive Corbuzier Diet), perubahan yang begitu signifikan membuat orang-orang penasaran dan ingin mencoba program diet nya tersebut.

Akhirnya Deddy pun membuat sebuah aplikasi yang berisi tentang program diet nya ini. Di dalam aplikasi tersebut berisi panduan seperti step by step diet OCD, bagaimana melakukan diet OCD, rangkaian latihan (workout), hingga pengingat jam makan dan juga jam puasa.

  • Christian Sugiono

Meski masih aktif di dunia televisi, Christian sedang mengembangkan sayap bisnisnya, dan memasukkan bisnisnya itu ke bisnis digital. Salah satu bisnis barunya yaitu adalah aplikasi CUMI (Cuma minjem) yang dimana bisnisnya merupakan aplikasi pinjam meminjam barang. Aplikasi ini dibuat awalnya saat Christian melihat anaknya yang baru berumur 3 bulan mudah bosan dengan permainan barunya, kemudian ia memiliki ide untuk membuat sebuah aplikasi yang bisa memudahkan banyak orang untuk meminjam barang tanpa perlu membeli.

  • Rans Entertainment

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina(Gigi) ini tidak pernah luput dari pemberitaan, selalu ada saja kegiatan yang mereka lakukan dan menarik perhatian publik.

Hal inilah yang mendasari Raffi dan Gigi untuk mempermudah publik untuk lebih dekat bersama Rans Family dengan meluncurkan aplikasi bernama Rans Entertainment.

  • Miss Merry Riana

Miss Merry Riana adalah seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator, kini tengah aktif membagikan konten-konten positif di laman YouTube-nya. Sesuai dengan visinya menciptakan dampak positif dalam kehidupan jutaan orang di Indonesia inilah, akhirnya Ms Merry Riana pun mengambil langkah baru untuk mempermudah para subscriber-nya mendapatkan konten inspiratif terbaru dari Ms Merry.

Ms Merry pun membuat sebuah aplikasi yang memiliki fitur-fitur seperti quotes, video, article, merchandise, jadwal seminar dan juga free resources dalam satu APPS MERRY RIANA yang bisa di download secara gratis di smartphone berbasis Android. Kerennya lagi, aplikasi ini pun langsung mendapatkan 7000 pengguna di hari ke-3 peluncurannya.

Dengan peluncuran Apss Merry Riana ini, Ms Merry pun berharap akan banyak konten-konten positif yang mampu berdampak bagi kehidupan jutaan orang di Indonesia. 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

clara annesya

fans berat merry riana

Add comment