Soloensis

Bek Tengah RB Leipzig Akan Dijual

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bek Tengah RB Leipzig Akan Dijual Ketika Jendela Transfer Dibuka Kembali

Bolamaniac,- Bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano telah diberitahu bahwa dia akan dijual ketika jendela transfer dibuka kembali kecuali dia berkomitmen untuk kontrak baru, karena rumor yang menghubungkannya dengan Arsenal dan Bayern Munich terus berputar.

Upamecano berkembang menjadi salah satu bek paling dicari di Eropa, sejak bergabung dengan Leipzig dari Red Bull Salzburg pada 2017.bolamaniac

Pemain 21 tahun itu secara konsisten mengesankan di jantung pertahanan, meskipun penampilannya telah berkurang sejak musim Bundesliga dimulai kembali. Dan ia dikeluarkan dari lapangan, saat bermain imbang 1-1 dengan Paderborn Sabtu lalu.

Baca Juga : Chelsea Didesak Untuk Menyaingi Liverpool

Upamecano yang kontraknya, sekarang berjalan hingga Juni 2021. Memiliki klausul pelepasan € 60 juta (£ 54 juta / $ 68 juta), yang akan berakhir pada akhir bulan ini.

Arsenal dikabarkan melihat tawaran untuk Upamecano ditolak, sebelum dimulainya kampanye 2019-20. Dan diharapkan untuk membangkitkan kembali minat mereka musim panas ini, sementara Bayern juga diperkirakan akan mengajukan tawaran mereka sendiri.bolamaniac

Direktur olahraga Leipzig Oliver Mintzlaff menjelaskan bahwa pemain Prancis itu, tidak akan diizinkan pergi dengan status bebas transfer tahun 2021. Sementara menyarankan klub dapat menguangkan aset berharga pada akhir musim.

Upa’ adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan salah satu talenta paling dicari di Eropa, kata Mintzlaff kepada Bild.
Dan kita dapat memastikan bahwa kita memiliki pemahaman yang jelas, dengan dia dan agennya dia tidak meninggalkan kita dengan gratis. Kita tidak mampu membayar itu sebagai klub.

Baca Juga : Promo Terbesar Di Agen Judi Bola Online Indonesia

Hanya ada dua opsi: memperpanjang atau pergi. Aku yakin kita akan segera mencari tahu ke mana arahnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment