Soloensis

Chelsea Didesak Untuk Menyaingi Liverpool

Chelsea Didesak Untuk Menyaingi Liverpool Di Target Transfer Lainnya

Bolamaniac,- Setelah membuat kesepakatan untuk Timo Werner, Chelsea telah didesak untuk menyaingi Liverpool untuk target transfer lain yang dilaporkan, dengan Frank Leboeuf mengatakan bek Napoli Kalidou Koulibaly akan sangat cocok di Stamford Bridge.

Setelah dua jendela tanpa aktivitas, dengan larangan transfer menjaga tangan mereka terikat. The Blues sangat kembali ke pasar untuk talenta terbaik.

Baca Juga : Kabarkan Odsonne Perpanjangan Kontrak

Hakim Ziyech adalah yang pertama menjadi sasaran, ketika Frank Lampard menyambar pemain sayap internasional Maroko dari Ajax. Langkah £ 54 juta (€ 60m / $ 68m), kini telah dibuat untuk striker RB Leipzig Werner. Dengan pelamar Liga Premier lainnya ditangkis untuk menutup, para pemain internasional Jerman yang berperingkat tinggi.Bolamaniac
Dengan sepertiga terakhir telah difokuskan sejauh ini, mungkin perhatian sekarang bergeser ke hal-hal defensif. Jika itu terbukti menjadi masalahnya, maka Leboeuf merasa Chelsea perlu menambahkan pemain internasional Senegal Koulibaly ke daftar keinginan mereka.

Liverpool mungkin akan dihadapkan sekali lagi dalam perburuan itu, dengan The Reds lain di antara mereka dikatakan tertarik pada pusat-setengah komando, tetapi Roman Abramovich membuat dana tersedia yang memungkinkan mereka di London barat untuk menjadi kompetitif di bagian rekrutmen.Bolamaniac

Membahas klub potensial untuk Koulibaly dengan ESPN FC, mantan bek Chelsea Leboeuf mengatakan. Saya tidak akan pernah memintanya pergi ke Manchester United karena berbagai alasan.

Baca Juga : Tips Dan Trick Bermain Game Slot Online

Saya ingin dia memenangkan beberapa hal, dan saya pikir Manchester United bukanlah klub yang dulu. Dan mereka belum siap untuk memenangkan banyak hal.
Saya pikir Liverpool akan sangat cocok dengan Virgil van Dijk, itu akan fantastis. Paris Saint Germain juga dengan Marquinhos, akan ada dua bek tengah yang hebat.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    nobast jojo

    Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

    View all posts

    Add comment