Soloensis

Kabarkan Odsonne Perpanjangan Kontrak

Kabarkan Odsonne Edouard Atas Perpanjangan Kontrak

Bolamaniac,- Neil Lennon telah mengungkapkan bahwakabarnya Arsenal Kabarkan Odsonne Perpanjangan Kontrak, dan Celtic sedang dalam pembicaraan dengan target Arsenal dikabarkan Odsonne Edouard atas perpanjangan kontrak, sambil memuji dia sebagai striker kelas atas.

Edouard menikmati musim luar biasa lain di Parkhead pada 2019-20, mencetak 22 gol dalam 27 penampilan untuk membantu Celtic menyelesaikan mahkota kesembilan berturut-turut Skotlandia Premiership kesembilan yang belum pernah terjadi sebelumnya.Bolamaniac

Hoops dianugerahi gelar berdasarkan poin-per-game setelah musim dibatalkan karena wabah coronavirus, dengan Edouard kemudian mengambil penghargaan Golden Boot.

Baca Juga : Pesepakbola Brazil dan Manchester City Dukung Gerakan Black Lives

Penampilan pemain berusia 22 tahun itu tidak luput dari perhatian di antara klub-klub elit Eropa dan sang pentolan telah banyak dikaitkan dengan transfer musim panas, meskipun faktanya dia masih dua tahun untuk memenuhi kontraknya yang saat ini ia jalani.

Arsenal telah diperdebatkan sebagai tempat pendaratan potensial bagi Edouard, dengan Leicester juga dilaporkan di antara mereka yang mengantri tawaran £ 30 juta ($ 38 juta) untuk jasanya.

Legenda penembak Charlie Nicholas mendukung klub lamanya untuk bergerak bagi pemain Prancis bulan lalu, mengatakan kepada Sky Sports. Edouard tentu bisa bermain di Arsenal karena cara mereka bermain, gayanya akan lebih dari cocok untuk itu. Bolamaniac
Namun, Lennon pindah untuk membawa dan ke spekulasi yang sedang berlangsung tentang masa depan pemain Prancis itu setelah dinobatkan sebagai Manajer Penulis Sepakbola Skotlandia Tahun Ini pada hari Sabtu.

Baca Juga : Daftar Agen Slot Games Terbaik Dan Resmi

Ada diskusi pada saat itu dengan perwakilannya Edouard, kata bos Celtic itu. Pada akhirnya dia adalah pemain yang kami inginkan. Dia pemain yang fantastis. Dia benar-benar berkembang selama beberapa musim terakhir.

Dia mengalami musim yang luar biasa tahun ini dan kami ingin mempertahankannya. Ini sesederhana itu. Kami melakukan semua yang kami bisa untuk membuatnya tetap di sini setidaknya untuk satu musim lagi.

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    nobast jojo

    Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

    View all posts

    Add comment