Soloensis

Pesepakbola Brazil dan Manchester City Dukung Gerakan Black Lives

Pesepakbola Brazil dan Manchester City Jadi Meningkatnya Dukungan Gerakan Black Lives Matter Datang Dari Orang-orang

Bolamaniac,- Pesepakbola Brazil dan Manchester City Gabriel Jesus percaya bahwa meningkatnya dukung -an untuk gerakan Black Lives Matter datang dari orang-orang yang kelelahan karena menderita ketidakadilan dan rasisme.

Pesepakbola Brazil dan Manchester City itu menambahkan suaranya, kepada mereka yang menyerukan perubahan. Di tengah protes yang melanda Amerika Serikat, dan setelahnya kematian George Floyd.

Floyd meninggal dalam tahanan polisi di Minneapolis pada 25 Mei, setelah polisi berlutut di lehernya selama hampir sembilan menit.Bolamaniac
Derek Chauvin dipecat dan didakwa dengan pembunuhan tingkat dua, sementara tiga petugas lainnya di tempat kejadian juga telah dipecat. Dan dituduh membantu dan bersekongkol dengan pembunuhan.

Baca Juga : Chelsea Me- datangkan Bek Leicester City Ben Chilwell

Banyak tokoh dari dunia olahraga telah berbicara dengan tuntutan untuk perubahan dan Yesus tahu secara pribadi bahwa kerusakan rasisme semakin dalam.

Rasisme bukan masalah yang baru dimulai dalam beberapa hari terakhir dan itu tidak normal, jadi orang merasa bahwa mereka sudah cukup, dan mereka telah meledak, katanya, sebelum membidik apa yang tampaknya disalahtafsirkan dengan sengaja. Penyebab Black Lives Matter di beberapa tempat.

Saya menentang kekerasan atau segala bentuk protes kekerasan. Saya mendukung protes damai untuk mengatakan ‘tidak terhadap rasisme’ dan setiap kali kita mengatakan ‘Black Lives Matter’, kita juga harus membacanya dengan benar dan memahami artinya di baliknya.Bolamaniac

Kami tidak mengatakan bahwa kehidupan lain tidak penting, tetapi kami mengatakan bahwa kehidupan orang kulit hitam yang merasakan rasisme penting.

Kita tidak bisa menyamaratakannya. Tidak semuanya orang rasis mayoritas tidak, tetapi banyak orang dan sepertinya mereka tidak punya otak.

Baca Juga : Promo Terbaru Agen IDN Poker Indonesia

Jadi, ketika kita menggunakan kalimat itu, itu karena kita tahu apa artinya menjadi korban rasisme. Sangat menyakitkan untuk merasakannya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    nobast jojo

    Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

    View all posts

    Add comment