Soloensis

Bek Internasional Inggris Nathaniel Clyne Akan Diperpanjang

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bek Internasional Inggris Nathaniel Clyne Akan Diperpanjang

Bolamaniac,- Liverpool telah mengumumkan bahwa bek sayap internasional Inggris Nathaniel Clyne dengan klub tidak akan diperpanjang.

Bek kanan yang telah bermain sebanyak 14 kali untuk negaranya, akan meninggalkan klub Anfield pada akhir kontraknya. Dan saat ini pada 30 Juni, setelah tidak bermain satu pertandingan musim ini.

Clyne bergabung dengan Liverpool pada bulan Juli 2015, dengan biaya £ 12,5 juta dari Southampton. Menandatangani kontrak lima tahun dengan The Reds, dan awalnya membuat kesan yang sangat positif. Ketika ia bermain 52 kali di musim pertamanya, mencetak satu-satunya gol yang akan didapatnya untuk The klub. Di dalam kemenangan 6-0 atas Crystal Palace, dan dalam kemenangan 1-0 di Piala Liga atas Bournemouth.

Baca Juga : Ansu Fati Menolak Kepindahan Ke Manchester United

Dalam kampanye berikut ia tampil di semua kecuali, satu pertandingan Liga Premier klub tetapi masalah cedera. Membatasi dia untuk beberapa penampilan di tahun-tahun berikutnya, dan ia tampil hanya empat kali di musim 2018-19. Termasuk tiga kali sebagai pemain pengganti, membuat akting cemerlang yang berlangsung di bawah 10 menit.

Pengalihan pinjaman ke Bournemouth diamankan dan, di bawah tanggung jawab Eddie Howe ia menjadi pemain reguler. Di paruh kedua kampanye saat Ceri, selesai dengan nyaman dari degradasi. Dia tidak dapat memenangkan kembali tempat di Anfield dan karena itu, akan meninggalkan klub.

Liverpool dapat mengonfirmasi Nathaniel Clyne akan meninggalkan klub pada akhir bulan ini setelah kontraknya berakhir, The Reds diposting di situs web mereka. Semua orang di Liverpool Football Club ingin mengucapkan terima kasih kepada Nathaniel untuk layanannya dan mengucapkan semoga yang terbaik dalam karirnya di masa depan.

Baca Juga : Game Poker Online Terbaik IDN Poker Indonesia

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment