Soloensis

Air Jahe Mampu Atasi Obati Vertigo

Jahe dikenal sebagai bumbu dapur .Jahe seringkali dimanfaatkan sebagai minuman herbal untuk  menghangatkan tubuh kala musim hujan tiba dan saat cuaca dingin .Jahe bisa dijadikan sebagai obat berbagai penyakit mulai  lambung,masuk angin, hingga penyakit kanker . Jahe disebut – sebut sebagai obat Vertigo alami .Jahe juga ampuh meredakan gejala Vertigo.Hal ini terungkap setelah Journal  of Acupuncture and Tuina Science berhasil melakukan penelitian ilmiah tentang Jahe yang menyebut sensasi pedas dari jahe mampu sebagai obat Vertigo alami.

     

 Vertigo adalah suatu penyakit  kepala dialami seseorang yang disertai Sensasi sekelilingnya terasa seperti berputar  Vertigo biasanya disebabkan oleh gangguan telinga dan gangguan pada syaraf otak .Vertigo dipandang sebagai  penyakit yang berbahaya dan berakibat ketulian permanen dan gangguan jantung .Rasa pusing pada penderita penyakit Vertigo sering mengganggu bagi penderita,bahkan membuat penderita tak sadarkan diri .

Biasanya pasien penderita Vertigo mengkomsumsi obat  Vertigo dari apotik yang disebut Vertigo Mertigo .Vertigo Mertigo dikenal ampuh mengobati penyakit Vertigo.

      

 Alternatif obat herbal ramuan minuman Jahe dipercaya mampu mengatasi gejala Vertigo  dan menjadi obat Vertigo yang alami.Kandungan zat senyawa Keton disebut Zingeron yang terasa pedas mampu mengatasi penyakit Vertigo dibanding dengan pengobatan dengan manuver Epley 

  

  Cara membuat ramuan minuman Jahe untuk atasi Vertigo mudah dan sederhana 

dengan cara sebagai berikut : Pilih Jahe 3-4 gram yang masih segar kemudian  cuci Jahe sampai bersih.Setelah Jahe dibersihkan selanjutnya direbus dengan air secukupnya sampai 5 menit .Setelah Jahe direbus saring air Jahenya  Tambahkan perasan air lemon atau madu atau gula bila suka untuk mengurangi rasa pedas pada Jahe dan minum secara teratur saat Vertigonya Kambuh .

     .

 Bila  tak ingin repot buat ramuan minuman Jahe  bisa juga beli Jahe bubuk instant siap saji yang banyak beredar dipasaran dengan harga terjangkau . Ramuan minuman Jahe baik  buatan sendiri maupun Jahe bubuk instant memiliki khasiat sama .Khasiat ramuan Jahe ternyata begitu manjur dan ternyata terbukti mengobati Vertigo secara alami.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Suryati Ningsih

    Penulis Alumni SMA 1 Cibinong

    View all posts

    Add comment