Soloensis

6 Vendor Catering Terbaik di Jakarta

6 Vendor Catering Terbaik di Jakarta

Mencari vendor catering untuk  yang sesuai dengan selera banyak orang  memang agak sulit. Jika kalian  asal-asalan memilih , kamu bisa salah memilih catering dengan rasa yang kurang enak bahkan bisa mengecewakan. Biar nggak menyesal diakhir, kami telah merangkum vendor terbaik untuk kamu pesan yang berlokasi di jakarta. Beberapa vendor ini sudah sering dipercaya untuk mengisi acara penting seperti pernikahan para artis dan juga acara para pejabat lho!. Berikut adalah 6 vendor catering yang paling banyak orang pesan di tahun 2020.

 

  1. Dapur Patriot

Yang pertama kamu bisa memesan DapurPatriot.com. Dapur Patriot adalah salah satu vendor catering terbaik yang ada  di Jakarta . Catering  memang sudah terkenal di berbagai acara. Vendor ini sering sekali dipesan dan kita temukan pada pernikahan-pernikahan dan juga  acara-acara seperti gathering karyawan , bahkan dengan harganya yang terjangkau tidak jarang catering ini di pesan pada acara kepanitiaan mahasiswa. Dapur Patriot ini menawarkan pelayanan catering  perkantoran, nasi box, catering pernikahan serta mereka juga punya paket untuk resepsi pernikahan  seperti rias, dekor, pelaminan, dan sebagainya. Dapur Patriot ini juga menyediakan Paket Catering Murah dengan berbagai varian menu Indonesia yang bisa kalian pesan untuk berbagai acara.Untuk harganya sendiri vendor ini  terbilang murah dan pas banget untuk kamu yang punya budget minim. Pasalnya mereka menawarkan harga yang terbilang masih sama seperti pasaran pada umumnya. Dengan harga prasmanan mulai dari Rp. 20 ribu sampai yang paling premium Rp.100ribuan Dan juga ada coffee break yang berkisar Rp.30ribuan  sampai Rp.65 ribu/pax. Cuma itu? Tentu tidak!, Mereka masih banyak varian menu yang bikin kamu sampai pusing saking banyaknya. Menunya bisa kalian sesuaikan dengan keinginan atau selera. Kami juga memiliki beberapa menu favorit yang banyak dipesan oleh konsumen. Lokasinya berada di Jakarta, tepatnya di Bellagio Boutique Kuningan,Jakarta atau jika ingin  mencari informasi dan  pemesanan kamu bisa langsung mengunjungi website Dapurpatriot.com

 

 

2. Fergara 

Vendor catering yang satu ini tidak kalah istimewanya dengan dari sebelumnya. Fergara.Org . Vendor ini merupakan vendor yang memiliki paket wedding dan catering pernikahan . Melalui Websitenya yaitu Fergara.org kita bisa melihat kalau yang mereka sajikan adalah berbagai makanan premium. Cocok sekali dengan tema pernikahan yang menitik beratkan pada suasana mewah dan glamor nan elegan . Vendor ini pun memiliki pesanan yang cukup banyak. Bagaimana tidak, untuk kokinya memiliki seleksi khusus  sendiri dalam memasak dan menyajikan secara elegan. Kalau kamu berpikir bahwa menggunakan jasa dari Fergara ini mahal , kamu salah. Pasalnya , mereka menawarkan catering nasi box , dan juga catering kantoran yang enak dan juga terjangkau lho! Dengan harga yang murah meriah yaitu mulai Rp.30ribuan aja, teman-teman sudah bisa menikmati dan merasakan Nasi Kotak dengan citarasa dua daerah di nusantara. Daerah Jawa Tengah yang khas , dan juga daerah Madura yang memiliki cita rasa menarik.  Untuk memesan katering ini kamu bisa langsung check webseitenya di  https://fergara.org atau datang ke lokasinya yang berada  di Jl. Danau Permai Timur , SUNLAKE, Sunter, Kota Jkt Utara.

 

3.Hatimura.comNah, yang ketiga ini adalah catering Hatimura.com. Catering ini terbilang  menjadi salah satu yang paling unik . Pasalnya catering yang mereka tawarkan bertema Premium Western dan juga nusantara . Catering ini sudah berdiri sejak 1978 dan rasa makanan yang mereka tawarkan selalu mereka sempurnakan  selama 42 tahun. Vendor ini sangat lengkap , karna mereka memberikan banyak sekali varian menu untuk berbagai kalangan. Dan mengenai harga dari makananya , vendor ini terbilang cukup pas di kantong. mulai dari  Rp 50ribuan bakal sudah mendapatkan paket istimewa, yaitu nasi, sup, macam-macam ikan dan juga daging sapi. Hatimura sendiri memiliki banyak sekali menu , mulai menu anak-anak hingga menu sehat yang rendah kalori. Vendor ini pas banget untuk kamu yang lagi punya budget minim tapi juga memberikan kesan yang baik  untuk tamu kamu. Untuk informasi dan  pemesanan kamu bisa langsung mengunjungi website Hatimura.com

 

4.Sofistika.coVendor terbaik selanjutnya datang dari Sofistika.co. Cita rasa istimewa yang selalu ditonjolkan membuat siapa saja cocok untuk menyantap hidangan ini.Penataan dekorasi yang indah & menawan selalu dihadirkan bersama dengan pelayanan yang maksimal. Ramah, antusias, dan sigap menjadi ciri yang selalu dikedepankan oleh vendor ini. Mereka amat mengerti kebutuhan Anda.  Pasalnya harga yang ditawarkan mulai dari  Rp.40 ribuan aja , kamu sudah mendapatkan paket yang sangat komplit. Mulai dari Nasi Goreng , berbagai aneka Sup ,Daging sapi, Daging Ayam,  Tumisan & Salad , Air Mineral dan juga Dessert (Buah Potong, Mini Snack, Jus, Puding). Sofistika Catering ini memiliki banyak pengalaman dan ahli dalam hal dekorasi catering & presentasi makanan agar tampak elegan, bersih, rapi untuk memberikan kesan modern, mewah serta teratur  untuk tamu acara. Makanya vendor ini aku rekomendasikan buat kamu yang ingin membuat acara di kantor maupun di pernikahan.  Untuk informasi dan  pemesanan kamu bisa langsung mengunjungi website Sofistika.co

 

 

5.ANTALOGICatering Antalogi.  kalo vendor catering  ini cocok untuk kamu yang sedang mencari catering di kantor dengan tampilan yang berkesan mewah. Harganya sedndiri mulai dari Rp 50 ribuan saja, kamu bakal mendapatkan santapan enak  yang bikin kamu semangat di kantor. Isi dari paket tersebut berisi  nasi putih, sup, aneka ikan dan daging. Menu yang mereka tawarkan dari setiap item juga berbagai macam.  Vendor yang sudah ada sejak 1984 ini gausah diragukan lagi. Eksistensinya sudah membuktikan bahwa terkenalnya antalogi diberbagai acara. Antalogi ini bergaya modern dan juga mewah jadi pas banget buat kamu yang pingin acara kamu terkesan elegan. Tidak hanya itu , Antalogi.com ini juga menyediakan service , Catering Pernikahan, Catering Nasi Box, dan melayani paket pernikahan, Snack Box, hingga Prasmanan untuk berbagai jenis acara dengan kualitas nomor satu. Menu yang mereka tawarkan  berasal dari masakan Nusantara maupun mancanegara yang dipilih dan dikombinasikan sesuai dengan lidah orang Indonesia. Siapapun yang menyantap dijamin puas baik dari makanan dan minuman yang dihidangkan. Hidangan yang mereka tawarkan pasti membuat tamu mu berkesan. Untuk informasi dan  pemesanan kamu bisa langsung mengunjungi website Antalogi.com.

 

 

6.Rafinata.com

Yang terakhir dan gak kalah favorite adalah Rafinata. Catering bergaya modern ini menawarkan berbagai makanan yang cukup menarik dan juga sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia lho!. Rafinata punya paket wedding dan catering yang membuat kamu gak salah pilih untuk para tamu. Kamu bisa memesan paket perasmanan dengan harga Rp.30ribuan sampai Rp.100ribuan. Harga ini terbilang terjangkau karna yang diberikan dan yang ditawarkan sesuai dengan kualitas dari hidangan yang diberikan. Menu ini pun beraneka ragam seperti nasi , daging ayam, daging sapi , sayur, buah, dessert dan juga minuman . Catering Rafinata ini bisa kamu pesan melalui websitenya yaitu rafinata.com. Pelayanan mereka ramah , hal ini memudahkan untuk memilih paket ataupun hidangan yang sesuai dengan renana kamu. Tidak hanya itu , kamu juga bisa pesan untuk sajian catering perkantoran ,wedding dan juga nasi box lho!  Untuk informasi dan  pemesanan kamu bisa langsung mengunjungi website Rafinata.com.

 

 

Nah! Itu dia catering  terbaik yang bisa aku rekomendasikan untuk kamu. Vendor catering ini berlokasi di Jakarta ya. Bagi kamu yang ingin membuat acara seperti acara kantor , kepanitiaan bahkan pernikahan. Kamu bisa memesan paket catering yang mereka tawarkan.  Ingat! Mencari catering bak mencari jodoh. Kamu harus mencari catering yang cocok dengan acara kamu .Yang pas dikantong, dan yang pas di lidah.  Dalam memilih catering, semua orang ingin jika rasa dan pelayanannya memuaskan. Jangan sampai kita salah memilih catering yang membuat para tamu kamu menyesal . Berikan yang terbaik untuk orang yang paling istimewa. Pastikan semuanya benar-benar berkesan di mata para tamu undangan kamu ya!

 

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Rangga Wijaya

    Pelayanan terbaik selalu menjadi pedoman untuk saya

    View all posts

    Add comment