Soloensis

Printer Canon PIXMA MP287 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Printer ialah alat yang paling diperlukan untuk cetak dokumen, printer biasanya sering dipakai di kantoran, fotocopy, universitas, sekolah dan pribadi. Untuk printer yang terhebat dan yang baik di pasar sekarang ini ialah canon PIXMA MP287.

Sekarang ini banyak yang memakai printer tipe ini, dan saat ini ada banyak pecintanya di pasar. Apa yang membuat orang pada pilih printer canon PIXMA MP287 ialah sebab mempunyai beberapa kelebihan yakni printer multifungsi, mempunyai banyak feature terbaik seperti dapat cetak, scan, dan bisa juga copy.

Salah satunya feature unggulannya ialah feature easy webprint EX lewat feature ini seluruh orang bisa cetak dokumen atau photo. Dalam soal cetakan dokumen atau photo dari canon PIXMA MP287.

Demi memberikan kepuasan, rapi, cepat, dan yang tidak kekalahannya untuk penyimpanan scan dapat dengan bermacam pola seperti file jpg dan Pdf.

Ukuran kertas yang dapat dipakai pada printer ini berbagai macam yakni kertas sama ukuran A4, Quarto, letter, legal dan amplop.

 

Kelebihan Printer Canon PIXMA MP287

 

Saat sebelum asianprinter mengulas mengenai harga dan detailnya, yang paling penting yang perlu anda ketahui ialah keunggulan dari canon PIXMA MP287, tentang hal sebagai kelebihannya dari printer lain yakni:

 

Ukuran Kecil dan Ringan

 

Memiliki ukuran kecil dan enteng, canon PIXMA MP287 mempunyai ukuran kecil dan benar-benar enteng, hingga gampang dibawa dan gampang di mengatur tata terletak, canon ini cuman mempunyai berat 3,5kg. Multifungsi tetapi harga masih dapat dijangkau.

 

Cepat Dalam Mencetak

 

Cepat dalam cetak, irit tinta, pun tidak keluarkan suara yang berisik, printer tipe ini cepat sekali dalam proses pembuatan dokumen, hingga kita tak perlu menanti waktu lama.

 

Hemat Tinta

 

Disamping itu irit tinta, kita tak perlu keluarkan uang banyak sekedar hanya beli tinta printer orisinal, dan yang paling akhir tidak keluarkan suara yang berisik yang bisa menggangu seseorang.

 

Itulah beberapa keunggulan dari canon PIXMA MP287 yang membuat seluruh orang pengin mengincar printer tipe ini, sebab dengan kelebihan yang dipunyai, harga yang dijajakan dipasaran cukup dapat dijangkau, hingga pribadi sanggup membeli.

 

Spesifikasi Printer Canon PIXMA MP287

Spesifikasi Printer Canon PIXMA MP287  terbaru. Canon PIXMA MP287 mempunyai detail selaku berikut ini:

Mempunyai kelompok printer multifungsi, hardwere: printing metode inkjet, functions all in one yakni print, scan dan copy, printer languages UFR II LT, printing output warna, compatible color cartridge yakni CL-811, CL-810XL, compatible Black cartridge yakni PG-810, PG-810XL.

Untuk scaner Canon PIXMA MP287 yakni sistem CIS (kontak gambar sensor), resolusi optical scanning 1200 x 2400 dpi, dan untuk type scan Canon PIXMA MP287 memakai flatbed.

jaringan yang dipakai oleh Canon PIXMA MP287 yakni USB Suport USB 2.0, dan untuk medium suport ialah pertama type medium yang ada di Canon PIXMA MP287 plain paper, high resolution paper, foto paper and envelope. Ke-2 untuk ukuran medium kertas yakni A4, B5, Letter, Legal, 4 X 6, 5 X 7, 8 X 10 envelopes.

Dan yang paling akhir design yang dipakai Canon PIXMA MP287 yakni dimensions 450 x 335 x 153 mm, dan untuk beratnya 5500 g.

 

Harga Printer Canon PIXMA MP287

 

Berkenaan harga dari Canon PIXMA MP287 masih termasuk murah baik baru atau sisa, anda dapat mendapati printer ini di sejumlah toko. Dan untuk harga yang umum dipasaran yakni harga printer PIXMA MP287 baru Rp. 850.000 – Rp. 920.000.

Dan untuk yang sisanya yakni dengan harga Rp. 400.000 – Rp. 700.000, Untuk lebih pastikan harga anda langsung bisa bertandang ke beberapa toko paling dekat.

 

Demikian artikel dari asianprinter mengenai Harga Canon PIXMA MP287 Terkini dan Spesifikasi Lengkap, semoga bermanfaat.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment