Soloensis

Cara Setting Sensitivitas Free Fire

Free Fire salah satu game battle royal yang asyik untuk dimainkan orang orang. Semua orang bisa memainkan game ini. Hadir didalam beberapa tahun ini,game ini banyak penggemar. Ya,sebagai pemula tentunya menginginkan kemenangan saat bermain game ini. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan bisa bermain biasa maupun bermain dengan menggunakan cheat.

Apabila anda ingin mencoba menggunakan cheat anda bisa menggunakan Auto Headshot FF sebagai cheat untuk bermain game di Free Fire. Tapi,bermain game dengan cheat rasanya tidak seru. Lebih baik kita bermain biasa saja dan mencoba bermain dari level terendah.

Di setiap game tentunya memiliki pengaturan yang ada. Hal ini bertujuan agar game berjalan dengan baik. Adanya sensitivitas dalam game free fire,membuat kita harus mengetahui betul tentang game free fire. Ya,ada beberapa pilihan setting kontrol sensitivitas free fire seperti :

  • Opsi Lihat Sekeliling
  • Opsi Dua Kali Space
  • Opsi Dua Kali Scope
  • Opsi Empat Kali Scope
  • Opsi AWM Scope
  • dan beberapa opsi lainnya.

Apabila anda tidak puas anda dapat mengunjungi https://www.ponselive.com/ sebagai tempat pencarian tips dan trik dalam game free fire yang sedang anda mainkan.

Karena website tersebut selain membahas tentang artikel teknologi,tetapi membahas free fire juga. Semoga dapat bisa bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari referensi game free fire dalam hal sensitivitas.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment