Soloensis

Aubameyang Mencetak Gol Ke-50nya Di Liga Premier

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pierre-Emerick Aubameyang Mencetak Gol Ke-50nya Di Liga Premier Untuk The Gunners

Bolamaniac,- Arsenal ace Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol ke-50nya di Liga Premier untuk The Gunners melawan Norwich untuk menjadi pemain tercepat klub untuk ditandai di era modern, mencapai tonggak sejarah pada kesempatan penampilannya yang ke-79.

Dengan masa depannya yang masih sangat diragukan, pemain internasional Gabon itu membuka skor melawan tim degradasi. Dengan merampok kiper Tim Krul, dan kemudian memanfaatkan jaring yang tidak dijaga. Bolamaniac

Segera setelah itu ia membaringkan kedua timnya, melawan klub bawah tanah. Memberikan umpan dari mana Granit Xhaka, melepaskan tembakan di bawah pelatih asal Belanda. Dan Dari sudut menembakan Tendangan yang bagus, sehingga menjadikan skor 2-0.

Baca Juga : 50 Menit Di Amex Stadium Momen Serangan Balik

Namun demikian kontribusinya, dari pembuka yang memecatnya ke dalam buku-buku sejarah klub. Saat ia mencetak tanda dalam waktu yang lebih cepat, daripada tokoh-tokoh legendaris seperti Thierry Henry dan Ian Wright. Yang masing-masing mengambil 87 dan 101 pertandingan, untuk mencapai sasaran di merah Arsenal. Memang hanya lima pemain yang lebih cepat, mencapai tanda 50 gol dalam sejarah Liga Premier.

Andy Cole yang datang melalui peringkat pemuda Arsenal, sebelum mencapai ketenaran di Newcastle dan Manchester United. Dia adalah yang tercepat hingga setengah abad, meraihnya dalam 65 pertandingan. Satu kurang dari Alan Shearer dan tiga lebih cepat, dari bintang Old Trafford lainnya dari Ruud van Nistelrooy. Bolamaniac

Favorit Anfield Mohamed Salah dan Fernando Torres, keduanya mencapai 50 dalam 72 pertandingan. Menempatkan mantan Borussia Dortmund dan AC Milan, yang berusia 31 bulan lalu di perusahaan terkenal.

Baca Juga : Game Online Terpopuler Tembak Ikan Bola165

Dia membuat awal yang panas untuk hidup di Liga Premier ketika dia terdaftar pada debutnya melawan Everton dalam kemenangan kandang 5-1, dan setelah dua pertandingan kosong berjalan menjalankan lima gol dalam empat pertandingan, menyelesaikan musim dengan 10 pukulan di hanya 13 acara.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment