Soloensis

Melinoe: Pahlawan Baru di Hades 2 Memburu Titan Waktu

images (23)

Di Hades 2, karakter pemainnya adalah Melinoe. Dia adalah putri Hades dan Persephone, adik perempuan Zagreus. Hades 2 terjadi beberapa saat setelah game pertama dan, pada saat itu, Titan Waktu, Chronos, telah menghancurkan Rumah Hades, memaksa banyak penghuni dunia bawah keluar dan naik ke permukaan. Melinoe tinggal di sebuah kamp di Persimpangan Jalan, sebuah area antara dunia bawah dan permukaan yang berfungsi sebagai surga bagi loyalis House of Hades. 

Melinoe ini sendiri tampaknya menghabiskan sebagian besar hidupnya di bawah Hecate di Persimpangan Jalan dan hampir tidak mengingat keluarga aslinya. Meskipun demikian, dia berusaha untuk turun kembali ke Dunia Bawah untuk membunuh Chronos dan menyelamatkan keluarganya, dengan bantuan Hecate dan banyak tokoh serta Olympian lainnya dari mitologi Yunani kuno.

Semua Karakter Utama Hades 2

Karakter Hades 2 ini adalah karakter yang akan sering Anda lihat, baik karena mereka adalah vendor utama atau karakter cerita di Persimpangan Jalan atau karena mereka dapat memberikan dan manfaat lain. Perhatikan bahwa tidak setiap karakter memiliki potret karena uji coba Hades 2 saat ini menggunakan placeholder untuk beberapa karakter, sementara yang lainnya juga belum terungkap.

  • APHRODITE : Dewi Cinta memberikan anugerah kepada Melinoe yang fokus memberikan kerusakan ekstra dari dekat dan menerapkan Lemah pada musuh.

  • APOLLO : Di akhir pertemuan, Dewa Cahaya dapat menawarkan anugerah kepada Melinoe. Anugerah ini biasanya meningkatkan kerusakan dan serangan Melinoe, dan menerapkan Dazed pada musuh. Artemis adalah saudara kembarnya.

  • ARACHNE : Laba-laba Penenun Sutra dan pemasok Silken Fineeries, Arachne dapat menawarkan Melinoe pilihan Pakaian jika ditemukan saat berlari. Outfit merupakan jenis upgrade mid-run baru untuk Melinoe yang memberikan buff dan perlindungan terbatas berupa armor. Saat armor habis, Outfit dan buffnya akan hilang.

  • ARTEMIS : Dewi Perburuan memberikan anugerah yang membantu serangan jarak jauh dan meningkatkan hasil kerusakan Melinoe dengan menerapkan Tanda pada musuh, meningkatkan kemungkinan mereka menerima kerusakan Kritis. Dia adalah saudara kembar Apollo dan juga kadang-kadang muncul di tengah pertemuan, menembakkan berbagai serangan jarak jauh ke musuh untuk membantu Melinoe.

  • CHARON : Stygian Boatman kembali dan fungsinya sama seperti di Hades 1. Kumpulkan emas selama Anda berlari dan kemudian belanjakan di toko Charon untuk membeli anugerah dan item lainnya dan dapatkan hadiah.

  • KRONOS : Antagonis utama Hades 2. Dia adalah Titan Waktu dan ayah dari Hades, Zeus, dan Poseidon dan saat ini telah mengambil alih Dunia Bawah.

  • DEMETER : Demeter adalah Dewi Musim dan nenek Melinoe. Dia memberikan anugerah musim dingin yang dapat menimbulkan Freeze pada musuh dan menciptakan Topan.

  • HADES 2 HECATE : Penyihir misterius dari Persimpangan Jalan adalah dewi penyihir bulan yang kuat yang merupakan mentor Melinoe, melatihnya untuk melawan Chronos. Pastikan Anda mengobrol dengannya di Persimpangan Jalan setelah setiap lari jika dia berkeliaran di dekat kuali. Di dekatnya Anda dapat menemukan familiar anjing dan polecatnya.

  • HADES 2 HEPHAESTUS : Anugerah Dewa Penempa meningkatkan serangan Melinoe, terutama dengan ledakan eksplosif yang menghasilkan kerusakan tinggi di suatu area.

  • HESTIA : Sebagai Dewi Api, anugerah Hestia meningkatkan kemampuan Melinoe dengan membiarkan mereka menerapkan Scorch ke musuh, memberikan kerusakan seiring waktu.

  • POSEIDON : Anugerah Dewa Laut fokus pada buff knockback berair untuk kemampuan Melinoe dan Spirit Bubbles yang memberikan Magick.

  • SELENE : Sebagai Inkarnasi Bulan, Selene memberikan pilihan Hadiah Bulan, masing-masing memberi Melinoe kekuatan Hex berbeda yang tersedia setelah menghabiskan Sihir.

  • 2 ZEUS : Raja Olympian dan Dewa Petir menawarkan anugerah kepada Melinoe yang memungkinkannya menyerang musuh dengan petir yang kuat.

Sama seperti game pertama, Hades 2 memiliki banyak karakter kecil dan orang-orang kecil yang mungkin tidak banyak berguna bagi Melinoe tetapi menyenangkan untuk dilihat dan diajak bicara:

  • Dora, Naungan Lesu: Hantu ditemukan di Persimpangan Jalan dekat tenda Melinoe yang mencoba menghantuinya, tetapi dengan cara yang ramah. Dora mungkin adalah kependekan dari Pandora, yang melepaskan semua kejahatan umat manusia ke dunia dari kotaknya.

  • Frinos: Amfibi yang ramah dan katak peliharaan Melinoe. Anda bisa curhat ke Frinos saat kembali ke Persimpangan Jalan setelah berlari.

  • Hypnos, Sleep Incarnate : Tidak mengherankan, dia tertidur, tetapi membangunkannya kemungkinan besar akan menjadi bagian dari cerita Hades 2.

  • Lord Moros, Doom Incarnate: Anak Nyx lainnya dan Utusan Tiga Takdir. Membantu Melinoe setelah melakukan Fated Intervention Incantation di kuali.

  • Nemesis, Retribution Incarnate: Seorang pejuang pemurung dan putri Nyx yang berkemah di Persimpangan Jalan.

  • Odysseus, Ahli Taktik Veteran: Raja Yunani di Ithica dan pahlawan serba bisa ditemukan di Persimpangan Jalan, bertugas sebagai semacam komandan militer.

  • Schelemeus, Master Pelatihan: Skelly, boneka pelatihan dari Hades 1 telah kembali dan lebih baik dari sebelumnya.

Demikian ulasan tentang Melinoe: Pahlawan Baru di Hades 2 Memburu Titan Waktu, bagi kamu yang ingin memainkannya klik disini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    mediacirebon

    Add comment