Soloensis

Everton Menyelesaikan Penandatanganan Kontrak Niels Nkounkou

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Everton Menyelesaikan Penandatanganan Kontrak Bek kiri U-19 Prancis Niels Nkounkou

Bolamaniac,- Everton telah Menyelesaikan Penandatanganan Kontrak Niels Nkounkou, dengan status bebas transfer dari Marseille. Menangkis minat yang dilaporkan dari Juventus. Nkounkou telah menyetujui kontrak tiga tahun, dengan klub Merseyside setelah berakhirnya kontraknya di Marseille.

Pemain berusia 19 tahun itu bermain 14 kali, untuk tim B Marseille di National 2 pada 2018-19. Tingkat keempat Prancis sementara itu, disebutkan di bangku cadangan untuk tim pertama dua kali. Bolamaniac

Dia adalah target yang dikabarkan sebagai juara Serie A Juve, tetapi sekarang akan bekerja di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Meskipun Nkounkou pertama-tama, akan memperkuat tim U-23 David Unsworth.

Baca Juga : Aubameyang Mencetak Gol Ke-50nya Di Liga Premier

Everton yang tidak terkalahkan sejak dimulainya kembali Liga Premier, memiliki Lucas Digne bek kiri pilihan pertama Prancis dan Baines. Sebagai pilihan mereka di sisi kiri garis pertahanan mereka.

Baines bagaimanapun belum menyetujui perpanjangan kontrak, dengan kesepakatan saat ini berusia 35 tahun. Akan habis pada akhir musim, Sang veteran telah ditawari kontrak satu tahun oleh dewan klub.

Berbicara tentang potensi jelas yang dimiliki oleh remaja itu, direktur sepakbola Everton. Marcel Brands mengatakan kepada situs web resmi klub. Niels pemain muda yang berbakat, dan keterampilan teknis dan fisik yang bagus. Kami telah mengikutinya selama berbulan-bulan. Bolamaniac

Mudah-mudahan dia bisa belajar banyak dari Lucas Digne dan Leighton Baines, serta Carlo Ancelotti dan David Unsworth, dan mengikuti jalur yang sama ke tim utama yang diambil oleh pemain seperti Dominic Calvert-Lewin dan Mason Holgate dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga :  Game Terbaru Dari IDn Poker Slot Bola165

Berita itu kemungkinan akan menjadi, musik di telinga pelatih kepala Carlo Ancelotti. Yang baru-baru ini menyatakan bahwa pasukan mudanya harus bersaing, untuk memperebutkan gelar Liga Premier tidak peduli berapa lama.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment