Soloensis

Bek Kanan Torino Akan Hengkang Dari Chelsea

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bek Kanan Torino Akan Hengkang Dari Chelsea

Bolamaniac,- Bek kanan Torino, Ola Aina (23 tahun), mengaku akan hengkang dari Chelsea setelah menerima ucapan Maurizio Sarri.

Sarri ditunjuk sebagai manajer Chelsea pada musim 2018/19. Saat itu, Aina masih berstatus sebagai pemain The Blues. Ia baru pulang dari peminjaman di klub Divisi Championship, Hull City.

Sarri mengatakan bahwa saya harus dipinjamkan [lagi] karena saya tidak masuk dalam proyeknya di Chelsea, ucap Aina dalam sesi wawancara di akun Instagram Baiteze Squad.

 

 

 

Baca Juga :  Inter Milan Siap Menyambut Kembali Ivan Perisic

 

 

 

Selama bursa transfer dibuka, saya hanya menerima tawaran dari klub Championship. Namun, saya ingin bermain di Liga Primer, tutur pemain timnas Nigeria itu.

Ya, ketika Torino bilang mereka menginginkan saya, saya langsung menerimanya, tambahnya.

 

Sebaliknya, Aina memuji pelatih asal Italia lainnya di Chelsea, Antonio Conte. Nama terakhir lah yang memberikannya debut bersama skuad utama The Blues, tepatnya pada musim 2016/17.

“[Conte] adalah seorang pria hebat, salah satu manajer yang mampu menangani segala aspek di dalam tim. Ia sanggup memaksimalkan potensi semua staf teknisnya,” pungkas Aina.bolamaniac

 

 

 

Baca Juga : Cara Menang Bermain Slot Online

 

 

 

Aina dipercaya tampil reguler bersama Torino dalam dua musim terkini. Namun, jebolan akademi Chelsea itu dilaporkan ingin balik ke Inggris untuk lebih dekat dengan keluarga.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment