SOLOENSIS

Ini 4 keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan sebagai Pengguna OVO

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Banyaknya uang elektronik yang beredaar di Indonesia, terkadang membuat kita bingung memutuskan menggunakan yang mana. Semua menawarkan keunggulannya masing-masing. Nah, buat Anda yang masih bingung dengan manfaat jika menggunakan e-money OVO sekarang terjawab sudah.

OVO adalah uang elektronik untuk transaksi di marchant OVO atau dalam aplikasi GRAB yang sudah menggunakan OVO sebagai uang elektronik yang diterapkan. Sebagai pengguna OVO, Anda dapat mengumpulkan poin di berbagai toko / marchant yang bermitra dengan OVO. Lalu apa keuntunganyang bisa kita dapatkan? berikut adalah 4 keuntungan yang bisa kita dapatkan saat menggunakan OVO yang dilansir dari bebasbayar :

1. Memiliki Banyak Poin

Ada dua jenis metode pembayaran, yaitu OVO Cash dan OVO Points. OVO Cash adalah pembayaran di berbagai merchant mitra OVO, top up dan pengecekan saldo. Berbeda dengan OVO Points yang merupakan hadiah bagi Anda yang telah melakukan transaksi menggunakan OVO Cash di merchant mitra OVO.

Anda juga dapat mengumpulkan poin dari belanja atau transaksi di pedagang OVO. Poin-poin ini nantinya dapat ditukar dengan berbagai diskon dan penawaran eksklusif. Poin ini dapat diperoleh dengan pengeluaran minimum Rp 10.000.

Nilai poin-poin ini juga sangat jelas. Misalnya, jika pengguna OVO mendapat 100.000 poin, poin itu dapat ditukar dengan barang senilai 100.000. Bahkan, di beberapa pedagang OVO, poin dapat ditukar dengan barang yang bernilai lebih tinggi.

2. Ada Banyak Pedagang Yang Tersedia

Sekarang ada ratusan pedagang yang bermitra dengan OVO, termasuk hypermarts, First Media, Matahari Department Store, BIG TV, Bolt!, Cinemaxx, Maxx Cofee, MatahariMall.com, Buku & Selebihnya, Foodmart Gourmet, Foodmart Fresh, Agoda, Siloam Rumah sakit, dan banyak lagi.

Anda dapat menggunakan OVO Cash dan OVO Points di berbagai merchant OVO. Nikmati penawaran menarik dan kumpulkan poin.

3. Bayar Cepat

Hanya dengan memasukkan nomor rekening bank atau nomor ponsel yang sudah terdaftar, Anda sudah bisa melakukan transaksi. Anda juga akan mendapatkan ID OVO yang dapat ditunjukkan kepada mitra dagang OVO selama transaksi.

OVO juga dapat digunakan untuk membayar listrik, kredit, paket data, pascabayar, asuransi, BPJS Kesehatan, tv kabel dan biaya lingkungan. Namun, asuransi masih terbatas pada Asuransi Lippo dan kontribusi lingkungan hanya untuk hunian Grup Lippo.

4. Kelola Keuangan Lebih Mudah

Layanan OVO dibagi menjadi dua kategori pengguna, OVO Club untuk pengguna biasa dan OVO premier. Dalam versi premium, Anda diberi akses ke fitur manajemen biaya.

Pengguna OVO Club tidak perlu khawatir, karena semua transaksi keuangan yang dilakukan menggunakan OVO akan dicatat dan disimpan sebagai data. Ada halaman Hystori yang memudahkan Anda memantau pengeluaran.

Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi, cukup unduh aplikasi OVO di Smartphone Anda di App Store maupun Play Store sekarang!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Annisa f

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod