Soloensis

Major League Bola Mengumumkan Liga All-Star Game 2020 Di Batalkan

Major League Bola Telah Mengumumkan Bahwa Liga All-Star Game 2020 Telah Di Batalkan

Bolamaniac,- Major League Bola telah mengumumkan bahwa liga All-Star Game 2020 telah di batalkan, Leagues Cup dan Campeones Cup karena pandemi coronavirus.

Game All-Star ditetapkan untuk perubahan format tahun ini, setelah lebih dari satu dekade. Di mana tim bintang MLS mengambil klub Eropa, di pra-musim mereka.bolamaniac

Game All-Star 2020 dijadwalkan untuk melihat tim bintang MLS, menghadapi tim bintang dari Liga MX. Dengan pertandingan yang dijadwalkan 29 Juli, di Banc of California Stadium di Los Angeles.
MLS mengatakan pihaknya merencanakan acara tersebut akan berlangsung tahun depan dengan format dan lokasi yang sama.

Baca Juga : Bintang Chelsea Callum Hudson-Odoi Ditangkap

Game dan perayaan All-Star MLS 2021 diharapkan berlangsung di Los Angeles di tempat yang sama, kata pernyataan liga. MLS dan Liga MX akan melanjutkan diskusi mengenai acara tersebut, dan ada harapan bahwa Game All-Star tahun depan. Dan yang berdiskusi di tahun tersebut, adalah MLS vs Liga MX di Los Angeles.

Selain itu, liga sedang meninjau proposal dari tiga kota untuk menjadi tuan rumah Game All-Star MLS 2022. Rincian mengenai Game All-Star 2021 dan 2022 akan diumumkan di kemudian hari.bolamaniac
Piala Liga dan Piala Campeones juga merupakan kompetisi yang berlangsung antara MLS dan mitranya dari Meksiko.

Piala Liga debutnya pada 2019 sebagai turnamen eliminasi tunggal dengan empat tim yang berpartisipasi dari masing-masing liga.

Piala Campeones sementara itu, ditetapkan untuk edisi ketiga pada tahun 2020. Menampilkan juara Piala MLS, melawan pemenang Campeon de Campeones Liga MX.

Baca Juga : Daftar Agen Judi Bola Online Di Indonesia

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment