Soloensis

Chelsea Memperpanjang Kontrak Olivier Giroud

Chelsea Memperpanjang Kontrak Olivier Giroud hingga musim 2020-2021

Bolamaniac,- Chelsea telah mengkonfirmasi bahwa klub telah memperpanjang kontrak Olivier Giroud, mempertahankan pemain Prancis itu di Stamford Bridge hingga musim 2020-2021.

Perpanjangan itu akan menjaga Giroud di klub untuk musim penuh ketiganya, setelah bergabung di tengah kampanye 2017-18 dari London Arsenal.

Saya senang melanjutkan perjalanan dan petualangan saya di Chelsea, kata Giroud dalam sebuah pernyataan. Saya tidak sabar untuk kembali merumput dan menikmati sepakbola yang kompetitif dengan rekan satu tim saya. Saya tidak sabar untuk mengenakan baju kebanggan Chelsea lagi, di depan para penggemar kami di Stamford Bridge penuh. Kapan pun aman untuk lakukan itu.

Baca Juga : Major League Bola Mengumumkan Liga All-Star Game 2020 Di Batalkan

Giroud telah dikaitkan dengan kepergian selama beberapa bulan, dengan striker hampir pindah ke Inter pada Januari.

Langkah untuk memperpanjang kontrak Giroud akan melindungi dari, kehilangan pemain depan dengan status bebas transfer sementara. Juga memberi Chelsea sedikit stabilitas di pasar, yang pasti akan terkena dampak virus corona.

Giroud yang mencetak gol dalam pertandingan terakhir Chelsea, sebelum Liga Premier ditangguhkan karena Covid-19. Kelah tampil 13 kali musim ini, mencetak tiga gol.
Namun, perannya menjadi lebih penting pada minggu-minggu pembukaan 2020, dengan Giroud melangkah untuk menggantikan Tammy Abraham yang terluka.

Kembalinya Olivier Giroud Ke Chelsea Dan Juga Memperpanjang Kontrak Olivier Giroud

Semenjak saya kembali ke Chelsea, Olivier telah cemerlang sebagai seorang profesional. Sebagai seorang pria seperti pada umumnya, kata manajer Frank Lampard.

Dia memiliki kualitas yang sangat bagus untuk membantu skuad, baik di dalam atau di luar lapangan. Tidak hanya itu saja bakatnya tetapi dengan teladan, yang dia berikan setiap hari dan pengalaman. Yang dia bawa ke tim muda kami. Saya sangat senang bahwa akan terus berlanjut musim depan.

Pemenang Piala Dunia 2018 telah membuat total 76 penampilan untuk klub selama masa tinggalnya, menemukan bagian belakang bersih 21 kali.

Baca Juga : 5 Daftar Agen Judi Bola Online Se-Asia

Selama karirnya di Arsenal Giroud memenangkan tiga Piala FA dan tiga Community Shields, dan striker Prancis itu telah mengklaim Piala FA dan gelar Liga Eropa sejak bergabung dengan the Blues.

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment