Soloensis

Miliki Jutaan Subscriber, Berikut Alasan Mereka Membuat Channel Baru!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Untuk sekarang ini media YouTube mungkin menjadi salah satu platform yang diandalkan oleh banyak orang. Pasalnya, memang video-video YouTube lebih asyik daripada TV maupun Instagram. Hingga banyak dari anak kecil hingga orang dewasa yang tidak bisa lepas dari yang namanya YouTube.

Kepopuleran YouTube inilah yang akhirnya membuat banyak orang menginginkan posisi sebagai kreator dalam YouTube. Karena tidak hanya bisa terkenal saja, YouTube kini bisa menjadi sebuah profesi bagi sebagian orang. Penghasilan yang fantastis hingga bebasnya berkarya membuat banyak orang ingin menjadi YouTuber.

Bahkan para YouTuber yang telah memiliki jutaan subscriber ini pun tidak hanya berpuas dalam satu channel saja. 5 YouTuber ini membuat channel baru dengan berbeda alasan dan juga konsep.

Berikut 5 alasan YouTuber ini membuat channel baru:

  •   Rans Music

Rans Music merupakan sebuah pengembangan dari konten channel Rans Entertainment. Berawal dari kolaborasi Gigi dan para penyanyi kenamaan, Raffi akhirnya membuat konten dengan tema “Rans Music” yang ia teruskan menjadi channel terbarunya.

 

  •        Channel M

Miss Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, & Educator) memiliki channel YouTube dengan 2,3 juta subscriber. Channel yang menyuguhkan konten-konten positif dan inspiratif membuat wanita sejuta dolar ini mendapatkan gelar “Mother Of YouTube” beberapa waktu lalu.

Dengan perkembangan dunia digital yang sangat pesat, Ms Merry melihat peluang kreativitas yang sangat besar untuk anak muda. Hal inilah yang menjadi fokus utama Ms Merry dengan meluncurkan ‘Channel M’. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Ms Merry telah melakukan beberapa tahap seleksi dari ribuan peserta hingga tersisa hanya 48 peserta.

Peserta-peserta terpilih ini terbagi lagi dalam 4 kategori, diantaranya: Comedy, Horror, Song Parody, dan Singing. Meskipun masih terbilang baru, ‘Channel M’ sudah berhasil menarik perhatian banyak pengunjung dalam setiap videonya. Dengan kehadiran ‘Channel M’ ini, Ms Merry berharap anak-anak muda bisa memiliki tempat (wadah) positif untuk berkarya di platform digital seperti YouTube

  •  Rumah Ricis

Menjadi “Queen of YouTube Indonesia”, Ricis pun mengulang kesuksesannya dengan beberapa akun channel terbarunya. Bahkan beberapa channel Ricis mampu tembus 2 juta subscriber.

 

  •        MOP (Media Onsu Perkasa) Channel

Setelelah sukses dengan brand kuliner Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, dan Bigben Kopi yang tergabung dalam group Onsu Pangan Perkasa (OPP) kini, presenter kondang Ruben Onsu meluncurkan unit bisnis terbarunya yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan One Stop Entertainment Service & Digital Vision.

“Saya berharap dengan munculnya MOP ini, dapat diterima oleh masyarakat luas. Konten-kontennya pun dibuat beragam sehingga masyarakat tidak monoton, disini juga para penggemar atau masyarakat dapat memberikan saran dan kritik didalam video tayangan yang kami buat. Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia,” tutup Ruben Onsu.     

Setelah sukses menjadi youtuber dengan subscribers terbanyak se-Asia TenggaraAtta Halilintar kini mempunyai program televisi berjudul Wow Banget. Bahkan acara ini pun dibuatkan channel terbaru bernama “WOW Trans 7”.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

clara annesya

fans berat merry riana

Add comment