Soloensis

Merry Riana Alami Kejadian ini Saat Film Angel

Film Angel - Merry Riana

Setelah sukses dengan film My Idiot Brother yang tayang 10 tahun silam, kini Fast Film menyajikan sekuelnya, yakni Angel: Kami Semua Punya Mimpi. Tayang pada 4 Mei 2023 dibintangi oleh Beby Tsabina, Ari Irham, Merry Riana, Fico Fachriza, Via Vallen, Donny Kesuma, dan lainnya.

Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi ini bercerita tentang seorang gadis bernama Angel yang mengalami kesedihan pasca meninggal kakak kandungnya. Bahkan ketika meninggal, kakaknya yang seorang disabilitas ini pun menyumbangkan organ tubuhnya untuk Angel.

Karena masih mengalami trauma, sosok Angel masih belum bisa memaafkan dirinya sendiri akibat pernah mengabaikan kakaknya. Sehingga saat tumbuh dewasa, Angel melanjutkan kuliah di Jogja dan kembali bertemu dengan seorang disabilitas yang mengingatkan dirinya dengan mendiang kakaknya bernama Andro. 

Setelah mengenal  Andro, Angel menjadi memperbaiki kesalahan di masa lalunya. Bahkan ia turut membantu Andro untuk mengejar cita-citanya yang selama ini tak pernah bisa dia wujudkan karena tak mendapatkan izin dari ibunya.

Dalam film Angel: Kami Semua Punya Mimpi, content creator Merry Riana juga ikut bermain. Tidak hanya lewat buku, seminar, lagu, dan konten videonya yang seringkali viral di social media, kali ini beliau berbagi inspirasi lewat Film layar lebar. Sebelumnya beliau juga pernah beradu akting di film ‘My Idiot Brother 1’ dan juga ‘Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar’.

Merry Riana kembali bermain di sekuel film My Idiot Brother!

Saat press conference premiere film ‘Angel : Kami Semua Punya Mimpi’, Ms Merry Riana juga menceritakan kejadian lucu saat syuting. Karena harus beradegan kilas balik ke masa lalu, Ms Merry Riana bahkan sengaja mengenakan baju yang sama persis dipakai saat film pertama, “Untung bajunya ada dan masih muat.”

Merry Riana mengungkapkan, “Film ini bukan hanya bisa menjadi tontonan, tapi ada tuntunan yang bermakna. Ada pesan inspiratif yang tidak menggurui, tapi bisa relate pada kehidupan sehari-hari”

Kehadiran Ms Merry Riana di film Angel mendapatkan banyak sambutan positif, salah satunya dari Beby Tsabina yang menjadi pemeran utama “Aku sebenernya adalah fans Ms Merry, ngefans banget sejak nonton film Merry Riana. Senang ternyata bisa ketemu dan syuting bareng,” ungkap Beby.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment