Soloensis

Belajar Bersyukur Hadapi Corona seperti Merry Riana

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

DreamPlanner Merry Riana

Pandemi corona saat ini pastinya sudah sangat banyak memberikan rasa khawatir pada seluruh masyarakat di Indonesia dan dunia. Virus yang menjadi sebuah bencana skala dunia menjadi perhatian seluruh masyarakat dunia.

Di Indonesia sendiri pun pandemic corona ini menjadi perhatian khusus oleh pemerintah dan masyarakat. Berbagai kebijakan dibuat untuk bisa mengatasi penyebaran virus corona covid-19 ini tidak semakin luas dan menjadi kasus baru yang terus bertambah setiap harinya.

Adanya corona di Indonesia memang membuat kekhawatiran bagi seluruh masyarakat, namun perlu diperhatikan bahwa adanya corona ini memberikan dampak positif bagi banyak orang termasuk Merry Riana (seorang motivator, influencer, dan educator).

Bisa menjadi contoh bahwa adanya corona ini di hadapi oleh Merry Riana sebagai kesempatan untuk banyak meluangkan waktu di rumah bersma keluarga dimana biasanya setiap minggunya selalu ada kegiatan mengisi seminar di berbagai kota di Indonesia.

Seorang Merry Riana saja bersyukur adanya corona bisa banyak meluangkan waktu untuk keluarga khususnya dengan anak-anak bisa mengajarkan anak-anaknya untuk terus belajar dan berkembang meningkatkan minat dan bakat anak.

Bukan hanya kepada keluarga saja, Merry Riana juga bersyukur saat ini bisa sering berbagi dengan mengirimkan makanan untuk para warrior (sebutan untuk officer di Merry Riana Group) dengan sukarela dan bergantian setiap harinya. Tidak hanya pada warrior nya saja, melainkan juga pada driver ojol yang mengantarkan makanan pun selalu diberi untuk keluarganya.

Dengan memiliki banyak waktu di rumah bersama keluarga pun dimanfaatkan oleh Merry Riana untuk membuat perencanaan juga dalam menghadapi corona untuk bisa terus produktif dalam membuat konten-konten motivasi yang selalu dibagikan setiap hari melalui channel  youtube Merry Riana.

Pastinya ada banyak hal lainnya yang di syukuri selama masa pandemic corona saat ini sehingga menjadi kesempatan untuk bisa terus belajar dan membuat perencanaan masa depan bagi keluarganya.

Salah satu kegiatan yang dilakukannya saat ini adalah mengisi buku agenda DreamPlanner Merry Riana miliki pribadinya yang juga bisa didapatkan oleh siapapun juga di semua marketplace dan website resmi DreamPlanner.

Kegiatan mengisi DreamPlanner ini sangat menarik, dimana di dalamnya ini ada banyak sekali fitur yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari termasuk pentingnya bersyukur dalam keadaan apapun. Meski sedang dalam masa pandemi corona saat ini ada baiknya untuk selalu bersyukur seperti Merry Riana.

Kalau Merry Riana aja bisa bersyukur, maka teman-teman semuanya juga bisa bersyukur karena ada hal baik yang dialami saat ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Yudha Kusuma

Add comment