Soloensis

Tips Mudah Membuat Slideshow di Instastory Terkeren

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tips membuat slideshow di instastory – Sekarang ini aplikasi media sosial seperti Instagram memang sangat pesat perkembangannya, hal ini tak lepas dari fiturnya yang sangat menarik tiap ada pembaruan selalu bisa dinikmati dengan baik oleh pengguna instagram ini.

Aplikasi di instagram tak hanya beraktivitas mengupload untuk memamerkan hasil fotonya saja, akan tetapi di aplikasi satu ini ada hal menarik untuk bisa menunjukan karya pengguna seperti pada insta story. Ada apa di insta story? Ketika instagram di perbarui pasti pengguna bisa melihat fitur andalan untuk bisa di coba. Salah satunya membuat slideshow di instastory.

Nah, buat kamu yang penasaran mari langsung saja yuk menyimak cara membuat slideshow di instastory selengkapnya di bawah ini dilansir dari caileak.com:

Tips Mudah Membuat Slideshow di Instastory Terkeren

  1. Yang pertama, bagi anda seorang pemula dan penasaran dengan pembuatan slideshow melalui instastory ini adalah lakukanlah update instagram lebih dulu agar fiturnya lengkap, fitur setelah di update nanti akan menyediakan model slideshow ke instastory. Fitur seperti ini memang hanya bisa terbaca di instagram terbaru.

  2. Berikutnya aplikasi instagram yang sudah diperbarui, cobalah buka aplikasi instagram tersebut sampai muncul cerita andadi sebelah pojok atas kiri. Setelah anda sentuh lalu pilih item kamera dan usaplah layar hp ke kanan.

  3. Langkah ini berlanjut dengan memilih gambar yang bisa anda ketuk di bagian kiri bawah, lalu anda bisa langsung mengklik icon atau opsi pojok kanan atas yang fungsinya bisa mengambil banyak foto maupun video untuk dijadikan slideshow. Tetapi ada batasnya ya, maksimal hanya bisa mengatasi 10 gambar atau video untuk kamu upload secara bersamaan.

  4. Foto atau video yang terpilih untuk anda posting di instastory, opsi untuk menyelesaikan tinggal klik tombol kanan bawah pojok. Yang sifatnya bagikan gambar atau video yang terpilih.

  5. Sekarang anda tinggal menunggu proses loading sampai gambar atau video yang terpilih sudah terupload semuannya. Untuk melihat hasilnya anda bisa keluar terlebih dulu dari aplikasi instagram, dan buka kembali dengan klik melihat cerita anda icon sebelah pojok kiri atas.

Trik membuat Slideshow di Instastory

  1. Memilih Tema Slideshow yang Tepat
    Buat anda yang ingin membagikan cerita di instastory-mu, alangkah lebih baik untuk memilih tema berkualitas seperti pengalaman mu ketika ingin berangkat weekend, kerja dan lain sebagainnya.
  2. Bagikan cerita menarik agar orang suka
    Tak sedikit yang membuat instastory di instagram dengan cerita yang tidak bermanfat, hal ini akan membuat bosan temanmu atau orang yang melihat. Biasannya instastory banyak di view oleh pemirsa seperti tema yang sifatnya personal atau sebuah pengalaman langsung saat ini. apabila anda mengupload cerita terdahulu, hal ini anda akan bermaksud spam alias tidak menceritakan kegiatanmu saat ini.
  3. Pilih File yang Berkualitas
    Manfaatnya memilih file yang berkualitas terbaik ini agar nantinya setelah di upload di instastory instagram, tampilannya tidak pecah atau blur. Terkadang jika file itu hanya size-nya reendah, otomatis gambar atau video tidak bisa dilihat dengan jelas. Jadi usahakan pilih file HD berkualitas tinggi, dan pemirsanya yang melihat nanti menjadi takjub akan cerita menarikmu.

 

Nah, itulah tadi mengenai Tips Mudah Membuat Slideshow di Instastory Terkeren. Bagaimana anda sekarang sudah paham kan? Dan tidak perlu bingung lagi ketika membuat instastory. Semoga bermanfaat dan selamat untuk mencoba

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Caileak Company

I am just a journalist

Add comment