Soloensis

Cara Download Lagu di HP Android, Bisa untuk Koleksi atau Edit Video

Saat bosan menerpa di tengah kegiatan, dengarkan musik adalah langkah untuk menanganinya. Tinggal hubungkan smartphone ke beragam service streaming, kita juga dapat nikmati beberapa lagu favorite.

Tetapi untuk melakukan, kita perlu paket internet. Namanya streaming, iya kan? Bila kamu tidak ikhlas kuotamu habis, karena itu salah satunya jalan keluarnya dengan mengambil beberapa lagu itu lebih dulu. Ada beragam sistem yang dapat kamu coba. Ingin tahu? Baca pembahasan berikut ini berkenaan beberapa panduan atau langkah unduh lagu di HP Android

1. Melalui aplikasi 4shared

Aplikasi 4shared pasti tidak asing di telingamu, kan? Sudah bekerja lewat website awalnya, 4shared seringkali jadi unggulan pencinta musik untuk unduh file dengan gratis. Melewatinya, kamu dapat simpan dan share file sama orang lain. Oleh karena itu, koleksi lagu di program ini sangat bermacam.

Kamu dapat mengambilnya lewat Google Play Toko. Selanjutnya log in atau sign up bila belum mempunyai account. Kemudian, tinggal mencari lagu yang kamu harapkan. Kamu dapat menyimpan ke account atau langsung unduh ke smartphone-mu.

2. Melalui aplikasi Songily

Songily ialah program yang memungkinkannya pemakainya untuk cari, mainkan, dan mengambil musik dengan gratis. Ada bermacam lagu yang ada, dimulai dari yang terkenal, live version, sampai versus remix, semua ada.

3. Melalui aplikasi Langit Musik

Kamu mencari lagu dari musikus Indonesia? Kamu dapat memakai program Langit Musik yang ada di Play Toko. Dia tawarkan langkah untuk streaming dan unduh musik secara legal. Kelebihannya, kamu dapat dengarkan lagu tanpa batasan, lho! Program ini sediakan lirik bila kamu ingin turut berdendang sekalian dengarkan. Ada juga beberapa lagu internasional, sehingga kamu tidak perlu memasangkan program yang lain.

4. Melalui aplikasi Audiomack

Satu kembali program yang bisa kamu gunakan untuk unduh musik ialah Audiomack. Dia mengutamakan diri untuk menyiapkan beberapa lagu hiphop, latin, dan beragam mixtape gratis dari vokalis populer. Dengan demikian, kita tidak melanggar ketentuan copyright. Kamu dapat streaming atau mengambilnya untuk didengar secara off-line.

5. Melalui situs mp3juices

Jika kamu tidak ingin repot mengambil program, kamu dapat memakai browser, kok! Triknya gampang, cukup datangi mp3juices lalu download lagu mp3. Di situ kamu dapat cari beberapa lagu favorite yang ingin kamu unduh. Ada beragam lagu yang ada, dimulai dari Indonesia, Korea, Barat, dan lain-lain.

6. Download lagu dari YouTube

Kamu ingin unduh MP3 dari music video yang berada di YouTube? Tenang, triknya gampang kok. Cukup membuka video yang ingin kamu unduh, selanjutnya copy link-nya. Kemudian, bukalah browser, ke situs FLVTO. Pada kolom isian, paste link selanjutnya click Convert to MP3. Kemudian, nantikan sampai proses unduh usai.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment