Soloensis

Quique Setien Berharap Bisa mengelola PSG

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Barcelona| Quique Setien Berharap Bisa mengelola Bintang PSG Neymar

Bolamaniac,- Pelatih kepala Barcelona Quique Setien mengatakan bahwa dia berharap dia bisa mengelola bintang PSG Neymar suatu hari nanti.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada 2017, dalam kesepakatan dunia dengan rekor 222 juta euro. Dan secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan, ke Camp Nou sejak pindah ke Paris.

Pemain Brasil itu mengakui pada musim panas lalu, bahwa ia ingin bergabung kembali dengan tim lamanya. Dan sebuah langkah hampir terjadi, sebelum itu runtuh dekat akhir jendela transfer musim panas.bolamaniac
Setien berharap pihaknya menemukan cara untuk membawa mantan bintang mereka, bahkan jika itu bisa terbukti sulit secara finansial. Di tengah wabah pandemi virus corona.

Baca Juga : Clement Lenglet Ingin Camp Nou

Saya ingin sekali bisa melatihnya suatu hari nanti karena dia adalah pemain kelas atas. Sejujurnya, saya telah memenuhi impian dalam melatih (Lionel) Messi, tetapi saya akan sangat senang jika Neymar bergabung dengan kami, Setien bilang beIN SPORTS.
Setien mungkin harus menunggu setidaknya satu tahun, jika ia akan melatih pelatih asal Brasil itu. Karena Goal telah melaporkan bahwa Neymar tidak akan bergabung, dengan mantan timnya musim panas ini karena kendala kekurangnya dana.

Klub masih mencari untuk mendatangkan bintang Inter Lautaro Martinez, dengan Catalans dilaporkan mencari untuk menyertakan beberapa pemain. Dalam kesepakatan pertukaran untuk mengurangi harga Argentina.bolamaniac

Setien bungkam pada tawaran untuk Martinez, meskipun dia mengatakan 22 tahun akan masuk ke sistem timnya.

Kita semua tahu bahwa mungkin ada empat dari lima striker, yang mampu bermain dalam peran ini dan dia. Adalah salah satu dari mereka, kata Setien.

Baca Juga : Trick Menang Parlay Di Agen Judi Bola Indonesia

Salah satu pemain yang dilaporkan meninggalkan klub adalah Ivan Rakitic, yang telah mengurangi waktu bermainnya musim ini. Setien, bagaimanapun, telah mengatakan bahwa dia percaya Kroasia masih memiliki peran untuk dimainkan di Camp Nou.

Dia dalam rencanaku, kata Setien tentang Rakitic. Saya tidak tahu berapa banyak waktu pertandingan yang dia miliki musim ini, tetapi dia tahu saya akan mengandalkan dia.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment