Soloensis

5 Film Semi India yang Penuh Adegan Panas, Cocok untuk Pengantin Baru

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film semi India adalah genre film yang seringkali dicari beberapa pencinta film Bollywood. Sarat dengan episode romantis yang erotis, beberapa film semi asal India tentu saja menjadi jendela yang memikat buat melihat kehidupan tempat tidur warga India yang penuh intrik dan sinetron seperti lima film berikut ini.

1. Jism

Film semi India tentu saja sebagai jenis yang rekat dengan film Jism keluaran tahun 2003. Disutradarai Amit Saxena, film ini sebuah remake terlepas dari film Bodi Heat yang sebagai penyesuaian dari film Ganda Indemnity.

Sarat dengan episode panas, Jism bercerita mengenai jalinan gelap di antara Kabir dan Sonia, seorang advokat dan istri miliuner, yang perlu sembunyikan jalinan mereka dari Rohit, suami Sonia yang punyai harta banyak tetapi kerap lakukan kekerasan. Satu hari, jalinan gelap ini terbuncang saat Sonia minta Kabir untuk membunuh Rohit.

2. Agneepath

Film semi India kreasi Karan Malhotra, Agneepath, bercerita mengenai Vijay Deenanath Chauhan, seorang lelaki biasa yang periode mudanya dihantui dengan seorang lelaki jahat namanya Kancha Cheena. Satu hari, Kancha lakukan hal yang tidak akan dilalaikan Vijay; membunuh ayahnya. Vijay juga tumbuh sebagai lelaki yang penuh rasa sakit hati dan merajut jalinan dengan seorang gangster lokal untuk membalasnya sakit hati. Film ini diperankan oleh Hrithik Roshan, Sanjay Dutt, Rishi Kapoor, dan Priyanka Chopra.

3. Heroine

Film semi India setelah itu Heroine kreasi Madhur Bhandarkar. Cerita ini fokus pada orang Mahi Arora, bekas artis yang sekarang kariernya mulai terjun bebas sesudah sekian tahun sukses. Untuk jaga kepopulerannya, Mahi juga ikhlas ambil jalanan yang pantas ditanyakan dan akan Dia sesalkan di masa datang. Film ini diperankan Kareena Kapoor, Arjun Rampal, Randeep Hooda, dan Sanjay Suri.

4. Hate Story

Hate Story ialah film thriller erotis tahun 2012 kreasi sutradara Vivek Agnihotri. Hate Story sebagai film pertama dari seri film terus-menerus yang menceritakan mengenai seorang wartawan yang sempat merajut jalinan singkat dengan seorang pelaku bisnis besar tetapi dipaksakan mengusung rahimnya untuk menggugurkan anak haram buah cinta mereka.

Untuk membalasnya sakit hati, si wartawan juga berkemauan menjadi pelacur terbaik di Delhi dan menjatuhkan usaha si bekas pacar secara perlahan.

Baca Juga : Nonton Drama Korea Sub Indo

5. The Dirty Picture

Film semi India yang ini sebagai keluaran tahun 2011 dan menceritakan mengenai amalgamasi kehidupan beberapa wanita seksi di industri perfilman internasional. Film ini fokus pada orang wanita dari dusun yang mengharap dapat sukses di kota besar sebagai artis, tetapi apesnya Dia justru terjerat dalam industri yang terkuasai lelaki.

Secara detail, sutradara Milan Luthria mengaku jika film ini menceritakan mengenai kehidupan artis Silk Smitha yang dikenali kerap berperanan erotis dalam film, tetapi Dia ambil ide dari aktris-aktris seksi luar negeri seperti Marilyn Monroe.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment