Soloensis

Clement Lenglet Ingin Camp Nou

Bek Barcelona Clement Lenglet Ingin Tetap Di Camp Nou Musim Depan

Bolamaniac,- Bek tengah Barcelona Clement Lenglet mengatakan dia ingin tetap di Camp Nou musim depan, dan berjuang untuk tempatnya di Camp Nou starting XI musim depan.

Pemain 24 tahun bergabung dengan pakaian Camp Nou, dari Sevilla pada tahun 2018. Dalam kesepakatan € 35 juta Euro, dan telah membuat 74 penampilan untuk klub.

Pemain internasional Prancis itu memiliki tiga tahun tersisa, di kontraknya dengan raksasa Spanyol dan tertarik meninggalkan klub.bolamaniac

Anda tidak pernah  tahu seperti apa masa depan, ketika Anda menjadi pemain sepak bola. Tapi saya berharap berada di Barcelona musim depan, katanya kepada RMC Sport.

Baca Juga : Chelsea Memperpanjang Kontrak Olivier Giroud

Ini jelas akan tergantung pada jendela transfer, ini adalah periode khusus untuk klub dan kami aman. Tetapi saya berharap untuk tetap tinggal.

Meskipun ia telah menjadi reguler tim utama musim ini, Lenglet telah diturunkan ke bangku cadangan. Pelatih baru Quique Setien pada kesempatan dengan Samuel Umtiti, mengambil tempat bersama Gerard Pique di jantung lini belakang Barca.

Mantan bintang Nancy tidak khawatir kehilangan tempat di tim, karena ia merasa memiliki tahun yang baik.bolamaniac

Ada beberapa alasan untuk dijatuhkan. Pelatih baru, Samuel Umtiti yang bagus ketika dia bermain. Saya juga bermain banyak, Umtiti dan saya hampir sama.

Tetapi saya tidak bermain di Clasico. Itu sedikit mengecewakan bagi saya, tetapi itu adalah bagian dari kehidupan seorang pemain bola. Saya mempersiapkan diri dengan baik dan berharap untuk bermain secara teratur.

Baca Juga : Promo Bonus Terbaru Di Agen Judi BolaIndonesia

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment