Soloensis

Dua Pemain Dan Staf Positif Virus Corona

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Liga Premier Telah Mengkonfirmasi Bahwa Dua Pemain Dan Staf Positif Virus Corona

Bolamaniac,- Liga Premier telah mengkonfirmasi bahwa dua pemain dan staf lebih lanjut telah mengembalikan hasil positif dari putaran pemutaran virus corona terbaru.

Badan pengatur yang bertanggung jawab atas penerbangan top Inggris, mulai meluncurkan tes selimut pada pemain dari akhir pekan lalu. Sebagai bagian dari rencana untuk akhirnya memulai kembali musim 2019-20, dihentikan sejak Maret karena pandemi.

Pemutaran awal menghasilkan enam hal positif dari tiga klub, dengan Watford kemudian mengkonfirmasikan. Bahwa dua anggota staf dan satu pemain telah terinfeksi, pemain belakang Adrian Mariappa. Yang kemudian melepaskan haknya untuk anonimitas, untuk berbicara tentang situasinya dan meyakinkan penggemar.

Baca Juga : Quique Setien Berharap Bisa mengelola PSG

Di bawah protokol baru Liga Premier, setiap orang yang dites positif jumlah yang meningkat menjadi delapan. Dengan data terbaru yang dirilis harus menghabiskan tujuh hari, dalam isolasi sendiri sebelum menjalani penyaringan baru. Dan bergabung kembali dengan sesi pelatihan.

Liga Premier sudah mengkonfirmasi bahwa pada, hari Selasa 19 sampai dengan hari Jumat 22 Mei. kurang lebih 996 pemain dan staf klub diuji untuk COVID-19, dari jumlah tersebut. Dua di antaranya dinyatakan positif dari dua klub, pernyataan liga itu melanjutkan.

Pemain dan staf klub yang telah positif sekarang sedang dalam isolasi selama tujuh hari. Untuk pengujian putaran kedua, jumlah tes yang tersedia untuk setiap klub meningkat dari 40 menjadi 50.

Sebelumnya, 748 pemain dan staf klub diuji COVID-19 pada 17-18 Mei, dengan enam tes positif dari tiga klub.

Baca : Daftar Promo Terbaru Di Agen Judi Bola165

Enam orang yang dites positif dalam putaran pertama pengujian, tidak termasuk dalam angka untuk 19-22 Mei. Karena mereka masih dalam periode isolasi diri tujuh hari mereka.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment