Soloensis

5 Aplikasi e-Money Terbaik

Layanan uang elektronik diciptakan seiring dengan tuntutan perkembangan zaman untuk serba cepat. Fasilitas yang populer dengan nama e-Money ini telah diluncurkan oleh beberapa perusahaan finansial besar, namun Anda harus tahu produk 5 e-Money terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Daftar e-Money Terbaik di Indonesia

Untuk mencukupi kebutuhan pembayaran yang efisien dan menghemat banyak waktu, Anda harus mengetahui seluk beluk produk layanan uang elektronik agar tidak mendapatkan kerugian di lain waktu. Berikut adalah layanan e-Money terbaik di Indonesia sebagaimana yang kami lansir dari situs https://timelope.com :

1. BCA Flazz

Flazz BCA adalah sejenis kartu layanan uang elektronik oleh Bank BCA, dengan tujuan untuk memudahkan transaksi pembayaran digital yang memiliki aksesibilitas tinggi. Fasilitas ini bebas dimiliki oleh siapa saja dan juga dapat digunakan kapanpun oleh nasabah saat membutuhkannya.

Layanan e-Money ini dilengkapi dengan teknologi canggih bernama “Radio Frequency Identification” yang berfungsi untuk menjamin keamanan nasabah melalui enkripsi digital. Sehingga, tidak perlu lagi untuk melakukan pengecekan keaslian uang.

Fasilitas e-Money ini dapat digunakan untuk bertransaksi pada semua tempat yang memiliki logo Flazz, seperti pembayaran tol, tempat rekreasi, pom bensin, toko buku besar, minimarket dan juga pada berbagai merchant yang telah melakukan kerja sama dengan pihak Bank BCA.

2. TapCash BNI

Produk layanan uang elektronik yang disediakan oleh pihak BNI ini memiliki fitur transaksi tanpa batas jumlah minimal. Sehingga, nasabah dapat secara bebas untuk melakukan berbagai pembayaran tanpa harus pusing-pusing memikirkan limitasenya.

Tapcash BNI ini dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia meskipun memiliki perbedaan layanan. Namun, hal tersebut tidak terlalu memiliki dampak yang signifikan. Kartu layanan ini dapat digunakan oleh siapapun.

Kepemilikan Tapcash BNI juga dapat dipindah tangankan dan digunakan oleh orang selain nasabah. Dengan begitu, Anda memiliki keuntungan untuk lebih leluasa berbagi layanan dengan keluarga ataupun kerabat terdekat.

3. BRIZZI dari BRI

5 e-Money terbaik dan terpercaya berikutnya yakni BRIZZI yang dihadirkan oleh pihak BRI. Ini memberikan jaminan keamanan transaksi karena telah dilengkapi oleh teknologi RFID pada setiap kartunya. Hal tersebut dilakukan agar nasabah tetap merasa nyaman untuk melakukan pembayaran tanpa takut mengalami penipuan.

Selain layanan e-Money BRIZZI ini dapat dimiliki oleh siapa saja yang telah sesuai dengan ketentuan serta syarat pendaftarannya, kemudahan proses pembayaran dan juga kecepatan transaksinya selalu diproriataskan oleh pihak BRI.

Fasilitas uang elektronik ini juga dapat digunakan untuk bertransaksi pada pembayaran jalan tol tertentu, parkir ataupun PTE, berbagai tempat makan dan wahana rekreasi, juga pada beragam toko pembelanjaan retail seperti Alfamart, Giant serta Indomaret.

4. e-mOney Mandiri

Sama halnya seperti layanan uang elektronik lainnya, e-mOney Mandiri juga dilengkapi oleh teknologi canggih bernama “RFID” yang dapat mempercepat transaksi serta menjamin keamanan saldo nasabah.

https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2021/03/27/ekspedisi-surabaya/
https://student.blog.dinus.ac.id/bimajaya/2021/03/27/ekspedisi-surabaya/

e-mOney dapat digunakan dalam berbagai transaksi pembayaran seperti, pembiayaan transportasi umum, pembelian pada toko retail, jalan Tol, Sarana Pengisian Bahan bakar Umum serta berbagai rest area dan juga tempat wisata tertentu

5. Indomaret Card

Fasilitas layanan uang elektronik yang merupakan hasil kerjasama dengan pihak Mandiri ini menyediakan berbagai penawaran menarik, seperti efektivitas atau efisiensi waktu, poin reward serta berbagai macam diskon spesial.

Untuk mendapatkan layanan Indomaret Card ini, langkah yang harus dilakukan cukup mudah, yaitu Anda tinggal mengisi formulis pendaftaran di Indomaret, kemudian melakukan pembelian kartu, lalu diakhiri dengan pengisian saldo.

Di atas adalah 5 e-Money terbaik dan terpercaya di Indonesia yang bisa Anda pertimbangkan sesuai dengan keinginan, kebutuhan ataupun  kondisi finansial saat ini. Informasi ini akan cukup berguna untuk memberikan gambaran tentang pemilihan layanan uang elektronik.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment