Soloensis

Kubo Menjadi Bagian Dari Skuad Real Madrid

Takefusa Kubo optimis Menjadi Bagian Dari Skuad  Real Madrid

Bolamaniac,- Takefusa Kubo menyiratkan optimis bisa menjadi bagian dari skuad  Real Madrid, pada musim depan dirinya akan terus berjuang mewujudkan hal tersebut.

Kubo menghabiskan empat tahun bersama Barcelona saat belia, setelah lulus dari akademi La Masia. Namun ia  meninggalkan Camp Nou pada 2015 setelah Barca terbukti, melanggar aturan FIFA soal transfer pemain di bawah usia 18 tahun.

Ia kemudian membela FC Tokyo di J.League Jepang dan bersinar, selama empat tahun di sana hingga akhirnya pada Juni 2019. Lalu Madrid datang dan memboyongnya dengan ikatan kontrak lima tahun.

 

 

Baca Juga : Teja Paku Alam Kangen Merumput Dengan Rekan Setimnya

 

 

Setelah tampil reguler dalam lawatan uji coba Amerika Serikat dan Jerman, Kubo diyakini langsung bersaing di skuad utama Madrid musim ini. namun Zinedine Zidane memimjamkannya ke Mallorca, demi mendapatkan jam terbang lebih banyak.

Sejak berkostum Mallorca Kubo telah mencatatkan 25 penampilan serta, mencetak tiga gol dan membantu tim berjuang di degradasi LaLiga.

Sang gelandang berusia 18 tahun berharap kembali ke Bernabeu musim depan, dan mengatakan masa depan Madrid bergantung pada dirinya.

 

Kubo Akan Menjadi Bagian Dari Klub Sekelas Skuad Real Madrid Tidak Seperti Lainnya

Sudah jelas bahwa klub sekelas Real Madrid tidak seperti lainnya, ungkap Kubo kepada AS. Pemain yang di sana berkualitas dan sangat sulit mendapatkan tempat disana, tapi saya akan terus bekerja keras dan menantikan kesempatan.

Preferensi saya jelas, untuk bisa bermain di Bernabeu dengan kostum Real Madrid. Semua tergantung pada saya dan saya akan mendapatkan tempat di Real. Saat ini, saya di Mallorca untuk memberikan yang terbaik dan membuktikan bahwa saya bisa berada di sana.

 

 

Baca Juga : Daftar Agen Judi Bola Online Di Asia

 

 

Sang gelandang muda membeberkan hubungannya dengan Zidane, Pada awalnya agak gugup karena pemain kelas dunia di sisi saya, tapi secara bertahap saya beradaptasi. Zidane memperlakukan saya dengan sangat baik. Ia adalah pelatih yang memperhatikan setiap detail.

Kubo saat ini menjalani isolasi mandiri di saat kampanye LaLiga musim ini terhenti tanpa batas waktu karena pandemi virus corona.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment