Soloensis

Referensi Tempat Wisata Keluarga di Bandung

Di Bidang Pariwisata, Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang menyimpan segudang daftar tempat wisata yang bagus dan asyik untuk dikunjungi. Wisata alam yang dimilikinya juga banyak sekali. Dan ketika hari libur tiba, obyek wisata alam di Bandung selalu menjadi destinasi liburan bagi wisatawan yang datang dari luar kota Bandung, semisal Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan lain sebagainya.

Mungkin Anda membutuhkan referensi tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi, maka akan kita share untuk Anda di sini. Beragam obyek wisata untuk keluarga ada banyak sekali sebenarnya, dan beberapa diantaranya ada yang sedang hits banget. Informasinya bisa Anda lihat berikut ini.

Inilah 3 Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Menarik untuk Dikunjungi

Di bawah ini referensi tempat wisata keluarga di Bandung yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai tempat tujuan untuk bertamasya.

Rabbit Town

Rabbit Town merupakan salah satu obyek wisata baru di Bandung yang belakangan ini menjadi buruan warga Bandung. Wisata ini mengusung konsep yang unik, yaitu menyediakan wahana taman Kelinci tetapi tidak seperti taman Kelinci pada umumnya. Taman Kelinci di Rabbit Town Bandung ini konsepnya lebih modern. Di sana tidak sekedar ada binatang Kelinci, tetapi juga ada binatang lainnya, misalnya: burung Merpati. Nah yang menarik dari Rabbit Town ini ialah di sana tersedia aneka spot fotokekinian yang keren banget, misalnya saja seperti: spot ice cream, tiang-tiang putih yang keren, dan lain sebagainya. Obyek wisata ini diresmikan pada tangga; 11 Januari 2018, dan hingga saat ini masih diminati banyak orang sob. Mungkin Anda tertarik untuk liburan bersama keluarga di wisata ini? Maka bisa segera diagendakan.

Alamat: Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

ChinaTown

Chinatown di Bandung ini merupakan kawasan Pecinan yang sudah ada sejak lama. Meski begitu peminatnya tidak pernah habis sob. Setiap akhir pekan kawasan ini menjadi tujuan liburan bagi warga Bandung dan sekitarnya. Terkadang juga wisatawan asing datang ke sana. Memang kawasan serba Chinese ini kental banget dengan nuansa China. Jarang ada kawasan seperti ini di daerah lainnya. Sehingga hal ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang belum pernah datang ke sana. Apalagi setelah melihat kumpulan foto-foto Chinatown yang beredar di media sosial. Sebagai tempat untuk berburu foto selfie, tentu Chinatown ini sangat pas sekali.

Alamat: Jl. Kelenteng No.41, Ciroyom, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dago Dream Park

Bila Anda sedang mencari tempat liburan yang menawarkan keindahan dan keseruan wahana, maka Dago Dream Park bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, obyek wisata ini punya panorama alam yang indah. Banyak pepohonan hijau dan perbukitan yang bisa Anda saksikan di sana. Suasananya juga sangat asri, sehingga menambah kenyamanan Anda untuk bersantai di sana. Yang menarik dari tempat wisata ini ialah tersedia berbagai wahana asyik untuk dinikmati. Terutama wahana foto selfie yang tidak sekedar untuk foto-foto, tetapi juga memiliki sensasi yang seru, misalnya seperti: skybike, permadani terbang, rumah balon UP, dan lain sebagainya.

Alamat: Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Demikianlah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan kepada Anda tentang beberapa referensi tempat wisata di Bandung yang recommended untuk keluarga. Semoga bermanfaat.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Dezanda Dilan

    yuk traveling

    View all posts

    Add comment