Soloensis

Ragam Aktivitas Wisata Di Pantai Gunung kidul Yang Bisa Dilakukan

camping
tempat camping Gunung kidul

Gunung kidul memang sangat terkenal dengan wisata pantainya yang indah,banyak sekali tempat wisata pantai keren yang wajib Sobat kunjungi.

Nah bagi Sobat yang ingin datang ke pantai Gunung kidul,gak ada salahnya untuk mencoba beberapa aktivitas wisata yang sangat menyenangkan seperti bermain perahu kanao di pantai Drini,menyusuri pantai dengan sewa jeep panta Drini,maupun camping di pantai Drini dan pantai Ngerumput.

Aktivitas lain yang bisa Sobat lakukan di pantai Gunung kidul adalah snorkling di pantai Sadranan dan juga bermain outbound di pantai.

Bermain perahu kano.

Perahu kano merupakan kapal dayung kayak kecil yang bisa dinaiki 1 sampai 2 orang,kapal kano ini menjadi salah wisata favorit di pantai Gunung kidul yaitu di pantai Drini.

Untuk harga sewa perahu kano di pantai Drini hanya sebesar Rp 50.000 saja dengan durasi sepuasnya.

Camping di pantai Gunung kidul.

Bagi Sobat yang suka berpetualangan dan melakukan aktivitas camping,di pantai Gunung kidul juga terdapat banyak pilihan tempat camping yang bagus.

Salah satu pantai terbaik untuk camping adalah pantai Ngerumput Gunung kidul,Pantai Ngerumput ini merupakan wisata pantai yang berada di sebelah timur pantai Drini.

Untuk menuju pantai Ngerumput ini pengunjung harus jalan kaki dari lokasi parkir sekitar  500 meter.

Meskipun untuk sampai di pantai Ngerumput harus berjalan kaki namun di sana sudah tersedia banyak sekali warung-warung yang buka 24 jam.

Harga sewa tenda di pantai Ngerumput dan bukit Kosakora Gunung kidul ini cukup terjangkau,Sobat bisa booking tenda di pantai Ngerumput dengan harga Rp 70.000.

Dengan harga tersebut,Sobat sudah mendapatkan tenda  dengan kapasitas 3 sampai dengan 4 orang sudah include tikar dan juga bongkar pasang.

Snorkling di pantai Gunung kidul.

Bagi Sobat yang ingin menikmati keindahan terumbu karang dan juga ikan ikan kecil yang cantik yang ada di pantai Gunung kidul,bisa mencoba snorking di pantai.

Salah satu pantai yang bisa dijadikan tempat untuk snorkling adalah pantai Sadranana Gunung kidul.

Selain pantai Sadranan,ada juga pilihan pantai yang bagus untuk snorking yaitu pantai glambor,yang lokasinya berada di kawasan pantai Gunung kidul bagian timur.

Harga paket snorkling di pantai Gunung kidul dari harga Rp 25.000 sampai dengan harga Rp 40.000,sesuai dengan fasilitas yang akan Sobat dapatkan.

Outbound di pantai Gunung kidul.

Aktivitas wisata yang paling menyenangkan lainnya adalah bermain game di pantai. Nah bagi Sobat yang ingin melakukan aktivitas game outdoor di pantai Gunung kidul juga terdapat banyak sekali tempat outbound yang cocok untuk kegiatan game.

Sobat bisa bermain game outdoot di pantai Drini Gunung kidul,outbound di pantai Drini bisa Sobat lakukan sambil bermain air,sehingga akan lebih menyenangkan.

Bagi Sobat yang akan booking tempat dan paket outboud, di pantai Drini juga menawarkan paket outbound yang cukup terjangkau,Sobat bisa booking chat Wa 08571585009.

Selain aktivitas wisata pantai yang menyenangkan,Sobat juga bisa menikmati hidangan kuliner enak di pantai Gunung kidul.

Bagi Sobat yang datang dari luar kota bersama rombongan dan akan transit dan juga sarapan pagi bisa datang di Hutama Resto pantai Drini.

Nah ragam aktivitas kegiatan wisata pantai ini bisa Sobat lakukan bersama rombongan dan juga keluarga.

Liburan di pantai Gunung kidul pasti akan sangat menyenangkan,apalagi melakukan aktivitas wisata pantai seperti kegiatan di atas.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment