Soloensis

5 Oleh Oleh Malang Enak Murah

oleh

Terkenal dengan gunung Semeru dan juga Apel Malang, Malang termasuk salah satu kota di Jawa Timur yang tak asing lagi didengar. Tentunya sebagai wisatawan lokal, kita akan menyempatkan diri ke beberapa kota. Salah satunya adalah mungkin kota Malang. Kota Malang juga masuk dalam kota yang sejuk dan ramai. Kita sebagai orang yang menginginkan pemandangan indah tak ada salahnya untuk mengunjungi kota Malang ini.

Berbicara mengenai kota Malang, pastinya kita akan membawa oleh oleh khas Malang. Oleh oleh Malang sendiri tentunya berupa makanan atau juga beberapa hal yang ada di kota Malang. Mungkin saja anda sedang mencari referensinya. Kami sengaja ingin membagikannya untuk anda semua lewat artikel ini.

Oleh Oleh Malang

 

Jenang Apel

Jika di Garut kita menemukan dodol Garut, untuk di Malang sendiri ada Namanya Jenang Malang. Atau yang berarti dodol. Khas Malang yang merupakan dodol berupa apel ini patut sekali untuk anda coba bawa. Sebagai orang yang menginginkan Oleh Oleh Malang, tentunya anda menginginkan oleh oleh terbaik yang bisa dicoba dibawa ke kota anda.

Memang kuliner Nusantara tak kehabisan akal, pastinya anda sebagai orang Indonesia bangga. Karena banyaknya kuliner dan makanan khas, membuat anda menyukai makanan olahan asal Indonesia yang menjadikan kita menyukai makanan tersebut.

Queen Apple

Queen Apple sendiri merupakan salah satu makanan buatan Artis Farah Quinn. Makanan olahan dari apel ini berbentuk bolu dan strudel. Dengan citra rasa dan varian juga yang enak, kita bisa memilih dan membawa oleh oleh Malang ini ke kota asal. Dengan harga yang murah dan terjangkau, kita bisa mendapatkan oleh oleh ini dengan mudahnya.

Pia Mangkok

Tak hanya kota Yogyakarta saja yang memiliki Bakpia, kota Malang pun terdapat pia yang Bernama pia mangkok. Sebagai orang yang menginginkan oleh oleh Malang yang enak, pastinya memilih pia ini untuk dijadikan buah tangan. Dengan harga yang murah, kita bisa membawa buah tangan ini ke kota masing masing tentunya. Dengan rasa yang enak dan mantap, kita bisa menikmati pia ini dengan mudahnya.

Makobu Cake

Roti atau kue lembut yang keren ini adalah salah satu makan sekaligus oleh oleh Malang yang bisa anda jadikan buah tangan. Karena makobu sendiri adalah kue, jadi untuk dibawa beberapa hari takan basi. Cocok juga untuk pecinta kue atau roti lembut, dijadikan buah tangan agar orang orang yang lain tahu dengan oleh oleh khas Malang ini.

Carang Mas

Carang mas merupakan oleh oleh asal Malang yang berbahan ubi. Mungkin anda baru mendengarnya, tapi sebenarnya makanan ini sangat amat enak. Tentunya bagi Sebagian besar orang, memakan makanan ini harus dicoba saat menemani waktu luang. Karena termasuk cemilan ringan yang enak untuk dicoba oleh anda semua.

Itulah tadi informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Oleh Oleh Malang pada hari ini, kami harap dengan adanya artikel ini anda terbantu. Mengingat, artikel ini adalah artikel yang bermanfaat dan juga membantu anda mendapatkan informasi tentang oleh oleh. Maka dari itu, jangan sampai dilewatkan untuk membeli oleh oleh saat mampir ke kota Malang tentunya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Gunawan Andriansyah

    Add comment