Soloensis

Akibat Jembatan Rusak Di Mario, Desa Muktitama, Kecamatan Baebunta Selatan Jadi Ramai Kendaraan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Desa Muktitama yang sehari-harinya sepi dan sangat jarang kendaraan yang melintas seketika menjadi ramai dilalui oleh kendaraan. Bukan hanya mobil pribadi, tapi bus dan truk dengan angkutan penuh juga melalui jalan poros Desa Muktitama.

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu jembatan kelapa yang terletak di jalan poros Masamba-Malangke, Desa Mario, Kecamatan Baebunta, rusak dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat. Akibatnya, kendaraan dari Malangke dan Malangke Barat yang selama ini melalui Mario-Palandan-Salulemo harus putar arah ke Desa Muktitama-Marannu-Salulemo.

Bagi masyarakat Muktitama, ramainya desa dengan kendaraan yang lalu lalang menjadi hiburan tersendiri. Namun sayang, jalan Desa Muktitama yang masih kerikil yang terus dilalui oleh kendaraan besar seperti bus dan truk membuat kondisi jalan semakin parah dan berlubang. Bahkan beberapa truk pengangkut kelapa sawit sempat terjebak di jalanan yang berlubang. Terlebih saat ini sedang musim hujan.

Masyarakat Desa Muktitama berharap jembatan yang rusak di Mario segera selesai agar kendaraan bisa melalui Mario lagi dan jalan di Desa Muktitama tidak semakin parah.

Selain itu, warga Desa Muktitama, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, juga berharap agar Pemerintah Daerah yang akan datang bisa memperhatikan jalan di Desa Muktitama agar bisa diaspal, bukan hanya janji manis saat kampanye. Seperti diketahui kurang lebih 3 bulan lagi masyarakat Luwu Utara akan memilih bupati dan wakil bupati untuk periode 2020-2025.

Sumber 

https://www.anaktoraja.com/2020/09/akibat-jembatan-rusak-di-mario-desa-muktitama-ramai.html

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Anak Toraja

Add comment